SOLOPOS.COM - Kolam renang di Grand Zuri Malioboro Hotel Jogja. (grandzuri.com)

Hotel di Jogja Grand Zuri Malioboro Yogyakarta memberikan paket Merdeka untuk berenang

Harianjogja.com, JOGJA-Berenang adalah salah satu jenis olahraga yang memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh. Manfaat berenang adalah untuk mengontrol berat badan, karena berenang selama setengah jam sudah dapat membakar 200 kilo kalori.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Selain itu berenang juga dapat meningkatkan fleksibilitas otot dan menjaga postur tubuh menjadi lebih baik dan prima serta mejaga keseimbangan.

Executive Secretary Grand Zuri Malioboro Yogyakarta, Protasia Dewi (Tia), mengatakan manfaat lain dari berenang adalah untuk pelepasan stres dan membuat tidur nyenyak. Bagi Zuri Lovers yang sudah lelah bekerja atau belajar disarankan untuk berenang agar dapat lebih relaks dan  sehat.

Manfaat penting lainnya dari berenang adalah untuk membangun jantung yang sehat, serta melatih paru-paru agar lebih kuat, dan untuk menjaga pikiran agar tetap jernih dan tidak mudah lupa. Zuri Lovers tidak perlu ragu lagi untuk menjadikan berenang sebagai olahraga yang harus rutin dilakukan.

Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta yang terletak di Jalan Margo Utomo (P. Mangkubumi) No. 18 memiliki fasilitas kolam renang yang cantik serta unik yang dijamin akan membantu Zuri Lovers yang ingin berenang ditempat yang bersih, nyaman, cantik dan strategis.

“Di kolam renang kami, selain berenang Zuri Lovers juga pasti ingin berfoto cantik, karena kolam renang kami di design seperti aquarium yang unik, sehingga memudahkan Anda untuk berfoto didalam air dari luar kolam renang,” kata Tia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (25/8).

Kolam renang terletak di lantai tiga Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta dan beroperasi dari pukul 07.00 pagi sampai dengan pukul 21.00 malam.

Special di Bulan Agustus 2016 ini, untuk menyemarakkan hari Kemerdekaaan Bangsa kita Indonesia, Grand Zuri menghadirkan promo Merdeka Swimming Package.

“Dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp50.000 , Zuri Lovers dapat berenang sambil menikmati lezatnya hidangan Shusi buatan Chef kami, karena promo ini sudah termasuk Sushi. Sushi special yang adalah salah satu menu andalan kami dapat Zuri Lovers nikmati sambil berenang bersama kami,” lanjutnya.

Selain promo Merdeka Package, Grand Zuri memiliki dua promo lainnya, yaitu paket Swim on the Sky Package yang hadir dengan harga Rp65,000,- net/pax sekaligus mendapatkan free nasi goreng atau mie goreng, loker, dan handuk.

Paket kedua adalah Fun Swim Package, paket ini dihardirkan dengan harga Rp60,000,- net/pax, dan untuk paket ini Zuri Lovers mendapatkan free 1 bucket of dimsum atau waffle dan soft drink, serta loker dan handuk.

“Kami tunggu kedatangan Zuri Lovers untuk berenang di Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami di no. 0274 6429288,” tutup Tia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya