SOLOPOS.COM - Jajaran manajemen Omega Hotel Management dan Cordela Kartika Dewi berfoto bersama tamu ke 500.000 yang menerima kejutan dalam rangka ulang tahun ke empat OHM, Senin (18/9/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Memeringati ulang tahun ke empat, Omega Hotel Management (OHM) menyambut tamunya yang ke 500.000

Harianjogja.com, JOGJA-Memeringati ulang tahun ke empat, Omega Hotel Management (OHM) menyambut tamunya yang ke 500.000. Program tersebut menjadi bentuk apresiasi OHM untuk para tamu setianya, Senin (18/9/2017).

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Tepat hari ini, OHM genap berusia empat tahun. Di hari ini [kemarin] juga, tamu ke 500.000 kami, akan melakukan check ini di Cordela Kartika Dewi Jogja,” ungkap Direktur Operasional OHM, Aswin B Drajat dalam media gathering di Cordela Kartika Dewi Jogja, Senin (18/9/2017).

OHM telah beroperasi sejak 2013 lalu dan baru kali ini, pada penyelenggaraan ulang tahunnya digelar acara apresiasi untuk tamu. Aswin memaparkan acara ini menjadi bentuk apresiasi kepada tamu, sehingga diharapkan ke depan loyalitas tamu yang menginap di jaringan hotel yang dikelola OHM dapat terus meningkat.

“Acara ini juga baru pertama kalinya kami gelar. Satu angka yang cukup menarik untuk kami promosikan,” jelas Aswin.

Bentuk apresiasi kepada tamu ke 500.000 ini, OHM memberikan hadiah berupa dua voucher menginap dan voucher Food and Beverage untuk satu tahun. Selain acara tersebut, serangkaian program corporate social responsibility juga dilakukan sepanjang September ini.

Chief Operating Officer Omega Hotel Management, Kurnia Sukrisna menambahkan voucher hadiah untuk tamu ke 500.000 berlaku di seluruh unit hotel OHM yang tersebar di jakarta, Bandung, Medan, Jogja, Cirebon, dan Puncak Cisarua.

“Kami terus memberikan apresiasi kepada para tamu. Selain itu kami ingin momen seperti dapat terus berjalan seiring dengan terus berkembangnya unit hotel OHM di kota-kota lain di Indonesia,” jelas Kurnia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya