SOLOPOS.COM - Menu Seafood Parade, Verandah Restaurant di Eastparc Hotel Jogja. (Foto istimewa)

Hotel di Jogja, Eastparc Hotel Jogja melaunching promo menu Seafood Parade

Harianjogja.com, SLEMAN--Setiap bulan Verandah Restaurant selalu berusaha memberikan berbagai inovasi untuk tamunya. Khusus pada September 2016, Verandah Restaurant mengeluarkan promo dengan nama Seafood Parade.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Asst. PR Manager Eastparc Hotel Jogja Febrityas Putri Dwilarasati mengatakan, nama Seafood Parade dipilih untuk menggambarkan menu makanan yang menjadi ciri khas pada promo ini.

Seafood Parade akan menawarkan beberapa pilihan menu yang berbahan dasar seafood untuk dijadikan olahan makanan spesial dari tangan Executive Chef Eastparc Hotel Jogja, Chef Tri Heru Basuki.

“Promo Seafood Parade menyajikan beberapa pilihan menu yang pasti akan menggugah selera para tamu. Selera khas Indonesia dengan bahan dasar dan bumbu rempahnya akan menjadi andalan dalam setiap menu yang ditawarkan,” ungkap dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (2/9/2016).

Beberapa menu yang termasuk dalam promo Seafood Parade ini adalah Green King Prawn Curry, Sumatera Fish Head Curry, Seafood Soup, dan Salmon Colo-colo. Menu-menu spesial ini dapat dinikmati dalam bentuk A la Carte.

Menu makanan akan dimasak setelah dipesan, sehingga cita rasa Seafood Parade dapat selalu dijaga kesegarannya. Semua menu pada Seafood Parade bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp85.000 net/pax.

Promo ini membuktikan bahwa Eastparc Hotel Jogja akan terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamunya. “Resep istimewa yang disajikan oleh Eastparc Hotel Jogja yang berbeda akan selalu ditawarkan pada bulan-bulan selanjutnya untuk memuaskan para pelanggan,” ungkap dia.

Ia menjelaskan, Verandah Restaurant terletak di lantai satu Eastparc Hotel Jogja yang berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto Km.6,5 Seturan, Jogja.

Sesuai dengan selera Indonesia yang kental dengan rasa ketimuran, restaurant ini memiliki cita rasa khas Asia yang melekat dalam setiap penyajian makanannya.

Kapasitas kurang lebih 200 orang dan suasana berkonsep garden, membuat restaurant ini memenuhi kepuasan tamu tidak sebatas pada cita rasa makanan saja.

Setiap pagi terdapat 50 variasi makanan yang disajikan untuk menu sarapan pagi, mulai dari Indonesian Breakfast, American Breakfast hingga menu Japanese Breakfast.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya