SOLOPOS.COM - Peserta mengikuti lomba makan martabak setan dalam acara car free day, belum lama ini. (Foto Istimewa)

Hotel di Jogja Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta meramaikan Minggu pagi dengan mengadakan Lomba Makan Martabak

Harianjogja.com, JOGJA-Mengawali Minggu pertama Februari, Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta meramaikan Minggu pagi dengan mengadakan Lomba Makan Martabak dan senam bersama di Car Free Day Yogyakarta Mangkubumi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Harper Mangkubumi mengawali pagi dengan senam bersama karyawan Hotel Harper Mangkubumi dan warga Jogja yang menghadiri acara tersebut pada jam 07.00 WIB. Senam berdurasi satu jam ini berlangsung sangat meriah.

Keseruan lain juga terlihat saat lomba Makan Martabak Setan berlangsung pada jam 08.00 WIB. Lomba ini diikuti oleh delapan orang warga Jogja yang harus merasakan pedasnya Martabak Setan ala Harper Mangkubumi. “Tim kami mengolah 300 biji cabai sebagai campuran adonan Martabak Setan ini. Kami rasa perlu keberanian besar untuk mencicipi hidangan kami kali ini,” ujar Chef Benny Daniel selaku Chef Executive Harper Mangkubumi Yogyakarta dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (16/2).

Di menit-menit pertama, sudah terlihat ada beberapa peserta yang terpaksa mengundurkan diri karena kewalahan menahan pedas. Lomba Makan Martabak Setan berakhir tepat pada pukul 10.00 WIB dan dimenangkan oleh Tarno yang menghabiskan dua porsi besar Martabak Setan.

Ia mengakui bahwa Martabak Setan ala Harper Mangkubumi sangat pedas, namun penggemar masakan pedas ini masih dapat menahannya dan mendapatkan satu voucher menginap di Harper Mangkubumi.

Car Free Day kali ini juga menjadi salah satu ajang promosi lomba Instagram Selfie Contest yang berlangsung selama bulan Februari ini. Instagram Selfie Contest ini diperuntukan bagi semua kalangan dengan menyebut @HarperJogja dengan hashtag #LoveInHarper, #ValentineDay dan #HarperJogja di Instagram.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi Harper Mangkubumi kepada masyarakat sekitar. Harper ingin memberikan kegembiraan bagi masyarakat sesuai dengan moto perusahaan Delightful Moment of Heartfelt Service.

“Ke depannya, Harper Mangkubumi akan mengadakan acara serupa di Car Free Day mendatang. Tentunya dengan lomba-lomba yang lebih menantang dan menarik lagi.” kata Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Harper Mangkubumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya