SOLOPOS.COM - Suasaba acara Horribeer Pool Party di Horison Ultima Riss Yogyakarta, 28 Oktober 2016 lalu. (Foto Istimewa)

Hotel di Jogja Horison Ultima Riss menggelar Horribeer Pool Party

Harianjogja.com, JOGJA-Menutup Oktober yang begitu sempurna, Horison Ultima Riss Yogyakarta sukses menyelenggarakan acara Horribeer Pool Party pada tanggal 28 Oktober 2016.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Pada pukul 20.00 acara ini dimulai, para clubbers sudah mulai berdatangan. Lantunan electronic musik pun juga sudah dimainkan oleh Opening DJ B-ventura membuat pembukaan acara ini sangat seru dan langsung menarik crowd.

Pool Party ini di dominasi komunitas anak muda Jogja, komunitas graffiti, dan komunitas vapor. “Sangat mengesankan untuk event yang diadakan regular ini, pengunjung kami yang tercatat kurang lebih mencapai 500 orang, pecah suasana yang tercipta,” kata Tiara Sandi selaku Public Relations Horison Ultima Riss Yogyakarta, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (10/11/2016).

Semua yang hadir mengenakan dresscode putih sesuai tema dan ikut bergoyang mengikuti racikan musik para DJ. Saking asiknya, kolam renang kami pun menjadi arena dansa yang menjadi ajang berbasah-basahan para clubbers.

“Rekor Pool Party pun kami sandang, event-event pool party yang sudah berlangsung di hotel lain pengunjung tidak seramai dengan yang berlangsung di Horison Ultima Riss.,” ungkapnya.

Pada acara ini, Horison Ultima Riss menggandeng DJ B-ventura, DJ Egnever,  DJ Moses Crues, dan MC Mikey yang tampil pada event ini. Dimulai dengan Opening DJ event kali ini berlangsung sangat meriah dan seru, dimeriahkan juga oleh Live performance Trash Graffiti, Fire Jugling dan Ozora Dancer.

Kerjasama juga dilakukan dengan More Vapor sebagai sponsorship, dilanjut Happy Float Jogja, Bintang Pilsener, Toza, Rakosa, JIZ fm dan Swaragama sebagai produk dan media partner.

Kesuksesan acara Horribeer Pool Party ini, akan terus berlanjut. Horison Ultima Riss Yogyakarta akan membuat konsep event yang sama atau dengan konsep lain yang tentunya akan membuat heboh juga di lingkup perhotelan Yogyakarta.

“So, tunggu event-event kami selanjutnya Horisoner. Dance First, Get Wet, and Think Later!,” tutup Tiara,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya