SOLOPOS.COM - THE 1O1 Yogyakarta Tugu (IST)

Hotel di Jogja, The 1O1 Yogyakarta Tugu mengadakan lomba memeriahkan HUT Kemerdekaan RI

Harianjogja.com, JOGJA--Pada 17 Agustus 2016 merupakan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-71. Berbagai perlombaan pun dilakukan oleh rakyat Indonesia untuk menyambut perayaan hari kemerdekaan bangsa Indonesia.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

The 1O1 Yogyakarta Tugu tidak ingin ketinggalan untuk merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-71 tersebut.

Marcomm The 1O1 Yogyakarta Tugu Precy Setyadhika Permata mengatakan, pada 19 Agustus 2016, The 1O1 Yogyakarta Tugu mengadakan berbagai perlombaan untuk memeriahkan acara 17 Agustus.

“Perlombaan yang diadakan The 1O1 Yogyakarta Tugu antara lain seperti lomba balap kelereng, lomba makan kerupuk,  tarik tambang air, invisible bottle, ballon marathon in the water, dan melting ice cube,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (24/8/2016).

Perlombaan seperti invisible bottle, ballon maraton in the water, dan melting ice merupakan permaianan yang jarang dilakukan ketika perayaan 17 Agustus.

Invisible bottle merupakan perlombaan mencari botol di air, perlombaan ballon maraton in the water merupakan perlombaan secara berpasangan, yang mana masing-masing pasangan membawa balon yang diletakan di kening.

Perlombaan membawa balon ini biasa dimainkan, tapi kali ini perlombaan membawa balon secara berpasangan tersebut dilakukan di air. Perlombaan melting ice merupakan lomba menyimpan es di tangan sampai es tersebut meleleh dan habis.

Berbagai perlombaan tersebut dilakukan di area Pasiraman Poolside The 1O1 Yogyakarta Tugu sehingga tamu yang tidak mengikuti perlombaan dapat melihat perlombaan yang diadakan dari balkon kamar. Seluruh karyawan yang mengikuti perlombaan menggunakan pakaian berwarna merah atau putih sesuai dengan tema kegiatan.

“Perlombaan 17 Agustusan tersebut tidak hanya diikuti karyawan saja, tetapi juga diikuti oleh tamu The 1O1 Yogyakarta Tugu,” ungkap dia.

Peserta lomba sangat antusias mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan. Pemenang dari masing-masing perlombaan mendapatkan hadiah berupa t-shirt yang terdapat tulisan tema dari acara tersebut yaitu Dolanan Telesan dan barang pecah belah dari The 1O1 Yogyakarta Tugu.

Seluruh kegiatan perlombaan yang diadakan bertujuan untuk memperingati dan memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 71 serta mengajak karyawan dan tamu The 1O1 Yogyakarta Tugu untuk lebih semangat dalam mengisi kemerdekaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya