SOLOPOS.COM - Suasana “Earth Hour” di Jogjakarta Plaza Hotel, Sabtu (19/3/2016). (Foto Istimewa)

Hotel di Jogja, Jogjakarta Plaza Hotel merayakan ulang tahun ke-21 pada 10 Juli 2016

Harianjogja.com, JOGJA–Jogjakarta Plaza Hotel merayakan ulang tahun ke-21 pada 10 Juli 2016. Momen tersebut digunakan oleh hotel bintang empat ini untuk berbagi kebahagiaan dengan internal karyawan dan tamu yang menginap di tanggal tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Assistant Sales Manager JPH Octaria Yadithasari mengatakan, pada 10 Juli 2016 Jogjakarta Plaza Hotel berbagi kebahagiaan dengan tamu-tamu hotel melalui sajian nasi kuning yang dilayani khusus dalam lesehan corner saat sarapan pagi.

Ekspedisi Mudik 2024

Sedangkan bagi tamu yang menginap pada 10 Juli, mereka mendapatkan souvenir berupa easy bites chocochips mini yang disediakan di dalam kamar.

Mereka juga berhak mendapatkan Triple 21 Promo yaitu promo diskon 21% untuk laundry, spa, dan F&B. “Promo dan benefit yang kami berikan kepada tamu merupakan ungkapan rasa syukur kami atas perayaan ulang tahun yang ke-21 tahun ini. Semakin banyak yang turut merayakan, akan semakin banyak doa dan harapan yang kami dapatkan,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (14/7/2016).

Jogjakarta Plaza Hotel juga merayakan ulang tahunnya dengan makan malam apresiasi bagi karyawan yang telah mengabdi selama 5, 10, 15, dan 20 tahun di JPH. Dalam acara apresiasi tersebut, selain pemberian sertifikat dan cindera mata juga dilakukan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Direktur Utama Jogjakarta Plaza Hotel (PT Adichandra Grahawisata) Irwan Adi Ekaputra dan diserahkan kepada I Made Witara sebagai salah satu perwakilan dari karyawan yang telah bekerja di JPH selama 20 tahun.

“Ulang tahun yang ke-21 kali ini, JPH mengusung tema selikur dari Bahasa Jawa, atau yang dalam Bahasa Indonesia berarti dua puluh satu sesuai dengan hashtag Jogjakarta Plaza Hotel Rich in Culture atau yang berarti kaya akan budaya Jawa,” kata dia.

Serangkaian acara telah berlangsung sejak Juni dengan berbagai lomba-lomba menarik untuk karyawan hotel. Ada lomba qdzan dalam rangka Ramadan, fun futsal, dan ditutup dengan amazing multitasking race yang menyadur acara TV Amazing Race.

“Acara ini akan ditutup dengan syawalan dan gathering karyawan yang rencananya akan diselenggarakan di awal bulan depan,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya