SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA- Kepala Bidang Pelayanan, Dinas Perijinan Kota Jogja Sutiyono mengatakan, sudah menerbitkan ijin mendirikan bangunan (IMB) kepada hotel Cordela karena hotel itu sudah memenuhi persyaratan administrasi dan persyaratan teknis.

“Kalau sudah ada IMB yang pasti proses sosialisasi sudah dilakukan. Kajian lingkungan terhadap warga yang terkena dampak juga sudah dilakukan,” kata Sutiyono, Selasa (9/9/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun demikian, Sutiyono juga siap mengevaluasi kembali proses ijin hotel Cordela jika ada warga yang merasa belum mendapat sosialisasi dari pihak hotel. Ia akan mengkaji sejauh mana aduan warga tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketua Forum Pemantau Independen Fakta Integritas Winarta mengatakan, akan mengajukan permohonan kepada Walikota Jogja agar menghentikan proses pembangunan hotel Cordela untuk sementara dan mengevaluasi dokumen perijinan dari hotel tersebut, karena warga menganggap proses ijin pembangunan hotel masih janggal.

“Kita minta walikota untuk menerjunkan tim investigasi untuk menelusuri proses perijinan hotel Cordela,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya