SOLOPOS.COM - Salah satu desainer dengan karyanya yang digampilkan dalam Septemptation: Colorful, Bright, Energic yang digelar Ibis Style Jogja di D'Sky Bar, Kamis (7/9/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Ibis Style Jogja kembali menghelat acara fashion show bertajuk Septemptation

Harianjogja.com, JOGJA-Ibis Style Jogja kembali menghelat acara fashion show bertajuk Septemptation : Colorful, Bright, Energic. Sejumlah desainer lokal kenamaan Jogja menghadirkan karya-karya penuh warna di D’Sky Bar lantai 7 Ibis Style Jogja, Kamis (7/9/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Executive Secretary and Public Relations Ibis Style Jogja, Diah Widyaningsih mengatakan acara ini menghadirkan karya sejumlah desainer. Di antaranya Endarwati, Theo Ridzky, Caroline Rika Winata, Hari Agung, Rony Billiardo dan Djoko Margono.

“Diharapkan acara ini dapat menjadi acuan gaya busana masa kini dan modern,” ujar Diah.

Sesuai dengan tema yang dihadirkan, tren busana penuh warna nan ceria ditampilkan unik oleh para model. Diah memaparkan selain mengunggulkan desain dan potongan unik dalam penciptaan busana, juga menghadirkan konsep permainan warna.

“Konsep permainan warna dalam mahakarya para desainer ini selaras dengan citra Ibis Style sebagai hotel yang penuh warna serta menonjolkan konsep unik dan modern,” jelas Diah.

Para desainer menampilkan busana kasual dengan konsep ready to wear. Koleksi yang ditampilkan ini diperuntukan untuk semua kalangan berjiwa muda dan dinamis.

Diah menambahkan acara fashion show di D’Sky Bar telah dua kali ini diselenggarakan. “Tujuannya mengajak para tamu untuk menikmati keindahan karya anak bangsa, sekaligus menikmati pemandangan matahari terbenam di tengah hiruk pikuk Kota Jogja,” imbuh Diah.

Tamu yang ingin hadir dalam Septemptation ini cukup menyisihkan Rp75.000 net per pax. Tidak hanya dapat menikmati rancangan busana para desainer tetapi juga dapat menikmati sajian yang dihidangkan selama acara berlangsung.

Acara ini turut dimeriahkan dengan doorprize yang disediakan Ibis Style dan sejumlah pendukung acara ini yakni Gendhis Natural Bags, Revlon dan HS Silver.

“Sebagai hotel dengan brand unik dan dinamis, melalui acara ini kami ingin memberikan wadah bagi para desainer untuk berani menampilkan karya-karya idealis mereka. Karena kami juga ingin menjadi bagian dari perkembangan dunia fashion khususnya di Jogja,” jelas Diah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya