SOLOPOS.COM - Tausiah dari Ustad Hendrianjan dalam acara buka bersama yang digelar Hotel Horison Ultima Riss Jogja bekerja sama dengan HDCI Bantul di Hotel Horison Ultima Riss Jogja, Jogja, Rabu (22/6/2016) malam. (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Hotel di Jogja, Horison Ultima Riss bekerja sama dengan HDCI Bantul memberikan santunan kepada yang berhak yakni anak-anak panti asuhan

Harianjogja.com, JOGJA–Hotel Horison Ultima Riss Jogja bekerja sama dengan HDCI Bantul memberikan santunan kepada yang berhak menerima dalam acara buka puasa bersama di Hotel Horison Ultima Riss Jogja, Jogja, Rabu (22/6/2016) malam.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

General Manager Hotel Horison Ultima Riss Jogja Ray Bachrayni mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti kepedulian dari karyawan dan manajemen hotel kepada sesama.

“Ini kami gelar juga untuk mempererat tali silturahmi kepada masyarakat sekitar hotel,” ungkap dia ketika ditemui di Hotel Horison Ultima Riss Jogja, Jogja, Rabu (22/6/2016) malam.

Santunan diberikan kepada anak-anak di Panti Asuhan Bina Siwi, Bantul dan Yayasan Budi Mulia, Kulonprogo. Bantuan yang diberikan, diharapkan mampu memberikan manfaat bagi penerimanya.

Dalam acara itu, turut ditampilkan pertunjukan musik dari anak-anak Panti Bina Siwi yang menaungi anak-anak berkebutuhan khusus. “Kami ingin menunjukkan bakat mereka dan menunjukkan dengan keterbatasan yang mereka miliki, mereka bisa menunjukkan prestasi,” ujar dia.

Kepala Bidang Organisasi HDCI Bantul Ivan Lanovara mengatakan, mereka tergerak untuk terus memberikan bantuan kepada yang berhak menerima.

“Bukan mereka yang membutuhkan, tapi itu memang hak mereka. Justru, kitalah yang membutuhkan karena sebagian dari rezeki kita ada hak mereka,” kata dia.

HDCI Bantul memiliki konsentrasi untuk promosi pariwisata dan melakukan kegiatan sosial. “Kami beri bantuan kepada yang berhak. Semoga kerja sama HDCI Bantul dan Hotel Horison Ultima Riss Jogja ini dapat jadi semangat,” kata dia.

Acara buka puasa bersama itu juga diisi tausiah dari Ustad Hendrianjan. Dalam tausiahnya, ia menyelipkan pesan untuk memanfaatkan Ramadhan dengan semaksimal mungkin untuk mengambil hikmah dan pahala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya