SOLOPOS.COM - Salah satu penarik becak di Jogja menerima bingkisan Lebaran dari Hotel Horison Ultima Riss, baru-baru ini. (foto istimewa)

Hotel di Jogja, Horison Ultima Riss Berbagi Bingkisan untuk Tukang Becak

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harianjogja.com, JOGJA-Merayakan Hari Raya Idulfitri dapat dilakukan dengan menjalin silaturahmi, berkirim kartu ucapan lebaran, hingga berbagi bingkisan.

Pada Senin (11/7/2016) lalu, Horison Ultima Riss Jogja melaksanakan kegiatan berbagi bingkisan Lebaran kepada para tukang becak di sekitar hotel. Acara ini juga merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibity (CSR) serta bentuk apresiasi hotel terhadap para tukang becak.

Kegiatan berbagi bingkisan Lebaran ini diharapkan bisa meningkatkan hubungan baik terhadap para tukang becak yang sudah ikut berkontribusi untuk kegiatan Horison Ultima Riss Jogja.

“Diharapkan kegiatan kali ini mendapat respon positif dari para tukang becak dan masyarakat sekitar hotel”, ujar Ray Bachrayni selaku General Manager Horison Ultima Riss Jogja, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (14/7/2016).

Segenap management dan karyawan Horison Ultima Riss Jogja juga tak lupa  mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H kepada seluruh relasi dan masyarakat Jogja.

“Semoga di hari yang Fitri ini kita semua bisa kembali menjadi jiwa yang lebih baik lagi dari sebelumnya dan juga tetap dapat saling berdampingan dalam berkegiatan,” tutur Ray.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya