SOLOPOS.COM - Perwakilan travel agent di Jogja berkumpul dalam Zuri Fun Gathering bagi rekanan Travel Agent dengan tema “Warnai Warnamu” di Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta, Selasa (23/3/2016). (Foto Istimewa)

Hotel di Jogja Grand Zuri Malioboro Yogyakarta mengadakan gathering travel agent

Harianjogja.com, JOGJA- Perkembangan bisnis pariwisata di Kota Jogja sedang sangat pesat, karena banyak wisatawan asing dan domestik mengunjungi dan berlibur di Kota Budaya dan Pelajar ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak ketinggalan bisnis perhotelan dan Travel Agent berkembang pesat pula seiring dengan bertambahnya permintaan tempat hunian dan kunjungan wisatawan ke kota Jogja. Hotel dan Travel Agent adalah mitra yang tak terpisahkan dimana hubungan mutualisme terjalin dengan baik dan akrab.

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk semakin mempererat hubungan baik ini Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Margo Utomo/P. Mangkubumi No. 18 mengadakan Zuri Fun Gathering bagi rekanan Travel Agent.

Hotel Grand Zuri Malioboro menyelenggarakan Zuri Fun Gathering bagi rekanan Travel Agent dengan tema “Warnai Warnamu”. Acara yang diadakan pada tanggal 23 Maret 2016 pukul 18.00 sampai dengan pukul 21.00 ini dimeriahkan dengan pentas live music, BBQ dinner dan berbagai macam door prize berupa voucher kamar dari Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta dan juga banyak voucher dari hotel-hotel yang bernaung dibawah Zuri Hospitality Management, dan tidak ketinggalan berbagai hadiah menarik lainnya.

Acara Gathering  seperti ini secara rutin diselenggarakan setiap tahun oleh Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja untuk memberikan penghargaan dan mempererat tali silaturahmi dengan mitra Travel Agent yang selalu mendukung dan merekomendasikan Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta kepada rekanan, pelanggan dan para wisatawan yang memadati kota Jogja.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 150 undangan dari berbagai Travel Agent se-Jogja ini sangat menarik karena dikemas tanpa ada presentasi tentang hotel yang bertele-tele dan diselenggarakan hanya untuk fun time bersama.

Tamu yang hadir dapat dengan santai bercengkrama dan menikmati berbagai suguhan permainan dan acara seru yang disiapkan oleh kami. Acara Zuri Fun Gathering ini juga sangat unik karena setiap tamu yang datang diwajibkan untuk memakai kostum warna warni karena sesuai dengan tema yang di usung oleh Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta “Warnai Warnamu”.

“Sore hari ini menjadi cerah ceria dan kami harapkan akan selalu dikenang oleh kami dan juga pada undangan yang datang sebagai moment kebersamaan yang menyenangkan.  Kami berharap pada mitra Travel Agent agar dapat terus memainkan peran penting dalam meningkatkan tingkat hunianHotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta,” kata Protasia Dewi (Tia), Executive Secretary Grand Zuri Malioboro Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya