SOLOPOS.COM - Jajaran manajemen Grand Zuri melakukan foto taking bersama di ikon Jogja yakni Tugu Pal Putih, Jogja, Rabu (8/6/2016). (Kusnusl Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Hotel di Jogja, Grand Zuri Malioboro menggelar buka bersama anak yatim dan paguyuban becak
Harianjogja.com, JOGJA–Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta mengadakan buka bersama seluruh karyawan, anak-anak yatim piatu, dan juga paguyuban becak mitra hotel,  Rabu (22/6/2016).

Moment Ramadan yang penuh berkah dan rejeki dinilai menjadi lebih indah ketika dapat saling berbagi dan memberi kepada sesama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Semangat inilah yang ingin ditularkan oleh hotel yang bernaung dibawah manajemen Zuri Hospitality Management, agar setiap karyawan dapat memiliki rasa syukur dan terima kasih atas segala pencapaian yang boleh diraih dan atas berkah yang didapatkan,” ujar Protasia Dewi, Executive Secretary Grand Zuri Malioboro Jogja dalam rilisnya, Kamis (23/6/2016).

Acara tahunan yang selalu diadakan di saat Bulan Ramadan ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan sesama, khususnya rekan-rekan yang membutuhkan uluran tangan lebih. Harapan manajemen di bulan suci ini adalah agar semua dapat dilancarkan dan dipermudah.

“Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja diharapkan dapat selalu memberikan pelayanan, fasilitas, dan produk yang terbaik sehingga semua tamu yang menginap di hotel ini tidak merasa kecewa dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan serta berkenan untuk selalu kembali menginap,” ujar dia.

Saat ini Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja sudah mempersiapkan banyak paket Ramadan dan Lebaran agar para tamu betah tinggal di bersama kami. Ada paket Ramadan Fasting yang disiapkan setiap hari selama bulan puasa, paket barbeque Lebaran yang dihadirkan mulai pada 7-16 Juli 2016. Ada pula paket halal bihalal yang siap kapan saja Zuri Lovers menginginkannya.

“Dan yang tidak kalah seru adalah Family Ala Carte Package di mana Zuri Lovers dapat memesan banyak menu dengan harga yang sangat terjangkau untuk dinimati bersama keluarga. Selain itu, ada promo Steak Mangku Shelter yang akan siap di awal bulan Juli 2016 besok,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya