SOLOPOS.COM - Jajaran manajemen Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja mengenakan pakaian tradisional dalam rangka Hari Kartini, Kamis (21/4/2016). (Kusnul Isti Qomah/*/JIBI/Harian Jogja)

Hotel di Jogja, Grand Zuri Malioboyo menggelar lomba mewarnai dan fun color zumba

Harianjogja.com, JOGJA—Grand Zuri Malioboro Yogyakarta menggelar lomba mewarnai dan fun color zumba untuk meramaikan rangkaian perayaan ulang tahun yang akan jatuh pada 9 Juni 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lomba mewarnai untuk siswa TK dan PAUD bertema peduli lingkungan dan akan diadakan pada 28 Mei 2016 pukul 08.00 – 12.00 WIB. Tujuan kegiatan ini untuk memberikan pengertian tentang pentingnya kepedulian pada lingkungan semenjak dini bagi adik-adik yang baru mulai belajar.

“Acara ini dijamin seru dan menyenangkan, karena hanya dengan Rp30.000, adik-adik sudah mendapatkan pensil warna, kertas gambar, snack dan tentunya hadiah-hadiah yang didapatkan jika memenangkan lomba ini,” kata dia dalam rilisnya, Kamis (12/5/2016).

Ia menjelaskan, selain mendapatkan Piala Tetap Zuri Cup dan sertifikat, juara pertama mendapatkan uang saku sebesar Rp500.000, juara ke-2 mendapatkan uang saku sebesar Rp300.000, serta juara ke-3 mendapatkan uang saku sebesar Rp200.000.

Sementara itu, Fun Color Zumba digelar pada 5 Juni 2016 di depan Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta pukul 07.00-10.00 WIB. Kegiatan ini ditujukan bagi Zuri Lovers yang selalu sibuk setiap harinya, untuk mengingatkan lagi akan pentingnya olah raga bagi kesehatan jiwa dan raga.

Peserta hanya perlu mendaftaran seharga Rp20.000 nett, termasuk kaos, snack, dan kupon door prize.

“Acara ini juga disemarakkan dengan atraksi seru dari entertain special kami dan bayak sekali door prize voucher hotel yang siap menanti Zuri Lovers,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya