SOLOPOS.COM - Grand Ambarrukmo Yogyakarta menghadirkan Paket Prasmanan, Penyetan Lovers. (Foto istimewa)

Grand Ambarrukmo Yogyakarta menghadirkan Paket Prasmanan, Penyetan Lovers

Harianjogja.com, JOGJA-Grand Ambarrukmo Yogyakarta menghadirkan Paket Prasmanan, Penyetan Lovers. Sajian otentik yang banyak diminati masyarakat ini dihadirkan untuk para pecinta sambal penyetan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Executive Grand Ambarrukmo Jogja, Paskalia Ditha Ratnasari mengatakan sajian berbalut tradisional ini dapat dinikmati di The Samara Restaurant setiap Jumat dan Sabtu. “Bahkan, tamu juga bisa menikmati sajian musik akustik dari Gilbert Pohan dan Zufal Abdillah sambil menyantap hidangan ini,” ujar Ditha dalam rilisnya, Kamis (21/9/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Berbagai jenis makanan tradisional yang dihidangkan, disajikan dengan aneka bumbu rempah, sehingga membuat rasa lezat pada menu ini. Ditha memaparkan beberapa menu yang bisa dicicipi di antaranya penyetan ayam, ikan lele, ikan bawal, ikan bandeng, ikan nila, bebek hingga terong, tahu dan ampela ati.

Selain sajian tersebut, tamu juga dapat mencicipi aneka makanan ringan seperti jenang sumsum, jenang grendul, lapis beras dan lemper bakar. Bahkan beragam pilihan sambal juga dapat dinikmati seperti sambal ijo, tomat, dabu-dabu, colo-colo, pencit, bawang, matah, terasi, dan teri.

Semua hidangan tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp99.000 net. Ditambah dengan promo Pay 4 Get 5 sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, teman atau kerabat.

“Promo ini berlaku sampai bulan Oktober 2017,” imbuh Ditha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya