SOLOPOS.COM - Lobby GQ Hotel Yogyakarta (Istimewa)

Hotel di Jogja, GQ Hotel Yogyakarta tampil dengan wajah baru

Harianjogja.com, JOGJA- GQ Hotel Yogyakarta melakukan perbaikan fasilitas di lobby guna membuat suasana lebih nyaman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

GQ Hotel Yogyakarta adalah Hotel Bintang 4 yang terletak di Jl. Laksda Adisucipto No. 48 Jogja. GQ Hotel Yogyakarta terdiri dari 192 kamar luas dan didukung dengan fasilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan para tamu baik untuk keperluan bisnis maupun liburan.

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan terhadap tamu hotel ini telah merenovasi area lobby dengan suasana yang lebih nyaman dan modern.

Nuansa baru dengan konsep simplicity classic, sengaja dihadirkan untuk membuat  penampilan lobby GQ Hotel Yogyakarta lebih menarik dan akan membuat tamu lebih nyaman untuk sekedar bersantai atau menunggu waktu check-in.

Kemegahan dari GQ Hotel Yogyakarta semakin terasa dengan ditampilkannya artworks yang unik dan iconic disetiap sudutnya, seperti lampu gantung berbentuk sangkar burung sampai hiasan dari tembaga.

Selain itu, di lobby area terdapat D’lounge yang merupakan exclusive lifestyle lounge, para tamu bisa bersantai menghabiskan waktu bersama keluarga & teman menikmati minuman yang segar buatan dari bartender handal atau sekedar menikmati snack dan teh.

Tamu juga akan dimanjakan dengan penampilan jazz live music setiap hari Kamis, Jumat, Sabtu dan Mingu mulai dari pukul 20.00 WIB – 23.00 WIB. Didepan D’lounge terdapat pastry corner yang menyediakan aneka sajian Pastry & Bakery buatan dari Executive Pastry Chef. Kehadiran D’lounge yang ekslusif ini bagaiakan oase yang cantik di GQ Hotel Yogyakarta.

GQ Hotel Yogyakarta memiliki tiga Restaurant dengan ciri khas dan jenis makanan yang berbeda – beda yaitu Serayu Chinese Restaurant yang menyajikan aneka pilihan Chinese food serta Dim Sum, Nagoya Japanese Restaurant dengan Makanan Jepang khususnya Teppanyaki serta 24hrs Coffee Shop yang menyajikan menu Internasional mulai makanan Eropa, Asia maupun Indonesia.

Ketiga restaurant tersebut juga mempunyai suasana baru yang lebih nyaman, sehingga para tamu semakin betah ketika menikmati makanan yang lezat dari GQ Hotel Yogyakarta.

Kedepannya GQ Hotel Yogyakarta akan selalu berinovasi dan menampilkan sesuatu yang baru, agar dapat mengikuti tren industri perhotelan di Indonesia, dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik sehingga bisa menjadi yang terdepan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya