SOLOPOS.COM - Lobby GQ Hotel Yogyakarta (Istimewa)

Hotel di Jogja, GQ Hotel menghadirkan promo takashimura Sushi

Harianjogja.com, SLEMAN—GQ Hotel Jogja menghadirkan promo Takashimura Sushi yang merupakan sushi premium dengan harga terjangkau.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta M Ersa Adiprasetya mengatakan, Nagoya Japanese Restaurant kali ini menawarkan promo menu dengan range harga dari Rp17.000 ++ hingga Rp20.000 ++. Harapannya, Takashimura Sushi ini dapat dinikmati oleh pecinta masakan Jepang dari segala kalangan.

Adapun pilihan menu dalam rangkaian promo Takashimura Sushi di antaranya adalah spicy tuna mayo sushi, maguro tataki sushi, mura maki sushi, california hand roll sushi, dan sake aburi sushi.

“Menu sushi merupakan salah satu menu unggulan kami karena bahan baku yang segar dengan kualitas premium dan original sehingga menghasilkan cita rasa sushi yang otentik,” kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (15/9/2016).

GQ Hotel Jogja merupakan salah satu hotel yang mempunyai fasilitas restaurant terbanyak di DIY yaitu tiga restaurant yaitu Serayu Chinese, Nagoya Japanese Restaurant, Coffee Shop. Nagoya Japanese Restaurant merupakan salah satu restaurant andalan GQ Hotel Jogja.

Nagoya Japanese Restaurant mempunyai kapasitas kurang lebih 70 paxs dan buka setiap hari pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB. Jenis masakan Jepang yang dimiliki sangat beragam mulai dari Teppanyaki, Yakiniku,Sukiyaki, Sushi, Ramen, Bento, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya