SOLOPOS.COM - Valentine Chocolate Three Ways akan disajikan kepada para pasangan saat Valentine Dinner di Santika Premiere Hotel, 14 Februari mendatang. (Foto Istimewa/dokumen)

Hotel di Jogja memiliki promo spesial untuk menyambut Hari Valentine

Harianjogja.com, JOGJA-Menikmati momen Valentine bersama orang terkasih selalu menjadi momentum yang indah dan tidak terlupakan. Santika Premiere Jogja ingin menjadi bagian dari momentum tersebut dengan mempersembahkan spesial Romantic Set Menu Dinner bertema “Done with Love”.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Diiringi alunan romantic love songs, pengunjung dapat memanjakan pasangan hanya dengan Rp300.000/nett/couple pada 14 Februari 2017 dimulai pukul 18.00 WIB di Restoran Pandansari.

Ekspedisi Mudik 2024

Beragam hidangan istimewa kreasi Executive Chef Totok akan disajikan. Para tamu akan dimanjakan dengan sajian set menu dimulai dengan hidangan pembuka Chicken Quesadilla served with Mexican Tomato hSalsa, dilanjutkan dengan Seafood Bisque Soup.

Sebagai hidangan utama ada tiga pilihan yakni Pan Seared Fish Grenobloise, Caroline Mustard Chicken BBQ, atau Grilled Beef Sirloin Steak. Hidangan penutup kreasi dari Chef Pasty memberikan dua pilihan dessert yakni Chocolate Three Ways atau Strawberry Panna Cotta.

Sajian spesial dari Chef sebelum makanan pembuka  “Amuse Bouche”  chill Gazpacho served with breaded cheese melengkapi jamuan istimewa ini.

“Tepat pada hari Valentine, Santika Premiere Jogja memberikan paket spesial. Hanya dengan Rp750.000,- nett/malam/pasangan sudah bisa menikmati menginap di tipe kamar deluxe termasuk makan pagi dan Valentine Set Menu Dinner,” kata Public Relation Admin Shantika Premiere Hotel Jogja, Satri, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (7/2/2017).

Untuk reservasi Valentine Dinner dan informasi paket kamar dapat menghubungi (0274) 563036 pesawat 723 Rian, Marketing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya