SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel di Jogja, The Sahid Rich Jogja Hotel menambah fasilitas berupa D’Lavender Lounge & Bar

Harianjogja.com, SLEMAN--The Sahid Rich Jogja Hotel membangun fasilitas yang memanjakan pengunjung dan tamu agar mereka senantiasa nyaman berada di hotel.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Fasilitas yang kini hadir di The Sahid Rich Jogja Hotel adalah D’Lavender Lounge & Bar, tepatnya di area lobby hotel bintang empat ini.

Lounge ini merupakan satu outlet yang ada di hotel yang menyediakan berbagai varian minuman, baik alkohol maupun non-alkohol. Selain itu, tempat ini menyediakan berbagai makanan ringan yang bisa dipesan tamu sambil menunggu proses reservasi. Lobby lounge juga menjadi fasilitas penunjang dengan memberikan hiburan kepada tamu yang menginap di hotel.

Pihak hotel juga menawarkan paket khusus dengan memanfaatkan area lounge untuk tamu yang ingin mengadakan simple party seperti cocktail party yang diiringi dengan lantunan musik akustik. Selain itu, D’Lavender Lounge & Bar bisa digunakan untuk acara seperti arisan yang ditunjang dengan live music accoustic.

Lobby The Sahid Rich Jogja diyakini semakin elegan dengan adanya lounge ini. Ditambah lagi, setiap harinya ada paket Happy Hours pada pukul 16.00-23.00 WIB untuk pembelian small beer & cocktails dengan promo buy 1 get 1 free.

Masih dalam suasana Lebaran, The Sahid Rich Jogja Hotel menawarkan paket halalbihalal dengan harga Rp85.000 nett/pax untuk menu all you can eat, mulai dari appetizer, main course hingga dessert. Adapun makanan yang bisa dinikmati antara lain mi lamien, shawarma stall, cookies corner, zuppa kolak, live cooking menu, aneka penyetan, gorengan, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya