SOLOPOS.COM - Penyerahan hadiah Dafam Cup V 2016 oleh Chief Executive Officer (CEO) Dafam Hotel Management (DHM), Andhy Irawan. (IST)

Hotel di Jogja, menggelar agenda tahunan

Harianjogja.com, JOGJA — Perusahaan nasional yang bergerak dibidang hospitality dan property Dafam Group, kembali mengadakan kejuaraan olahraga Dafam Cup pada 13-15 September 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejuaraan yang diikuti seluruh anak perusahaan Dafam Group ini akan mempertandingkan cabang olahraga bulu tangkis, tenis meja dan catur. Setelah dihelat di beberapa kota seperti, Cilacap, Yogyakarta, Semarang, dan Bandung, tahun ini Dafam Cup keenam kembali digelar di Semarang.

Awalnya, Dafam Cup diprakarsai Dafam Hotel Management (DHM) di Hotel Dafam Cilacap pada 2012. Kegiatan ini diperuntukan seluruh karyawan hotel. Seiring perkembangan DHM, Dafam Cup kini menjadi kegiatan tahunan Dafam Group dengan mengakomodir seluruh karyawan anak perusahaan, antara lain DHM, Dafamland, dan Varuna Entertainment Inc. yang tahun ini didapuk menjadi panitia penyelenggara.

Negro Sefni selaku Ketua Panitia Dafam Cup VI 2017 menjelaskan tahun ini jumlah peserta yang berpartisipasi 29 kontingen yang mewakili seluruh unit bisnis Dafam Group. Menariknya tahun ini diselenggarakan satu cabang pertandingan yang belum pernah dilakukan, yaitu lomba karaoke.

“Karena Varuna Entertainment Inc. merupakan perusahaan yang bergerak di bidang entertainment, maka tahun ini kami menambahan satu cabang lomba yaitu karaoke untuk menghadirkan unsur fun dalam acara tersebut”, paparnya seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima, Jumat (15/9/2017).

Dafam Cup sebagai ajang sportivitas antar unit Dafam Group yang sengaja dilaksanakan pada bulan September tahun ini sekaligus bertujuan memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada 9 September lalu. Acara ini  akan dihadiri semua Board of Directors Dafam Group mulai dari, Soleh Dahlan selaku Presiden Komisaris Dafam Group, Junaidi Dahlan sebagai Komisaris Utama, Billy Dahlan sebagai President Director, dan Wijaya Dahlan selaku Director sekaligus Managing Director Dafamland, Andhy Irawan Chief Executive Officer DHM dan Handono S. Putro Managing Director DHM, Edy Selamat Managing Director Varuna Entertainment Inc. juga seluruh General Manager/Hotel Manager semua unit hotel DHM berikut karyawannya, serta semua Manager dari seluruh unit Varuna Entertainment Inc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya