SOLOPOS.COM - Tim Hotel Dafam Fortuna Malioboro Jogja dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja berfoto bersama di sela-sela kegiatan peduli lingkungan Malioboro. (Foto Istimewa)

Hotel di Jogja, Dafam Fortuna mengadakan acara bersih-bersih Malioboro saat earth hour

 
Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta menyambut peringatan Earth Hour 2017 dengan melakukan kegiatan peduli lingkungan, Jumat (24/3/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kali ini, seluruh tim Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta bersepeda dari Hotel menuju Titik Nol Malioboro.

Seluruh tim kemudian membersihkan kawasan tersebut. Kegiatan dilakukan dengan mengambil sampah, melepas stiker yang mengganggu pemandangan di area umum, serta menyapu dan memasukkan semua sampah yang berserakan di tempat sampah.

Kegiatan bersepeda juga dilakukan untuk memotivasi para warga yang melihat bahwa dengan bersepeda kita dapat mengurangi polusi ditambah dengan kepedulian terhada lingkungan terlebih kawasan Malioboro yang menjadi magnet para pelancong ketika berkunjung ke Jogja.

General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, Aris Dwi Atmoko yang ikut serta dalam kegiatan ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh seluruh tim Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta dalam sebuah wadah “Inspiring Care” dari Dafam Hotels Management.

“Harapan kami, dengan diadakannya campaign ini dapat membuka wawasan bagi seluruh warga khususnya Jogja tentang kepedulian terhadap lingkungan, apalagi kawasan Malioboro adalah kawasan yang selalu menjadi daya tarik turis baik domestik maupun international. Untuk itu, kebersihan lingkungan sangat perlu diperhatikan,” katanya.

Ia juga ingin kepedulian Dafam terhadap lingkungan ini juga dapat menginspirasi seluruh warga Kota Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya