SOLOPOS.COM - Corporate Director of Sales Omega Hotel Management, Yasinta Asih mempresentasikan program reward Cordela Vacation-Cruise Trip kepada awak media di Cordela Kartika Dewi Hotel, Kamis (23/2/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Hotel di Jogja memberikan program menarik bagi masyarakat

Harianjogja.com, JOGJA-Tren traveling kini telah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Sebagai ungkapan terima kasih kepada tamu yang pernah menginap, Omega Management Hotel membuka program reward, Cordela Vacation.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Program ini akan digelar pada semua hotel di bawah manajemen ini, termasuk Cordela Kartika Dewi Hotel Jogja. Corporate Director of Sales Omega Hotel Management, Yasinta Asih mengungkapkan program ini akan digelar juga di Bandung, Cirebon, Cisarua, Jakarta dan Medan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Program tersebut sudah dimulai sejak Januari lalu. Demikian untuk di Kota Jogja, seperti sebelumnya program reward mobil yang kami gelar, pemenangnya juga kebetulan merupakan tamu dari Cordela di Jogja,” ujar Yasinta dalam jumpa pers, Kamis (23/2/2017).

Kini orang Indonesia semakin senang jalan-jalan dan melakukan perjalanan wisata. Gaya hidup baru ini, kata Yasinta, menjadi pilihan tepat untuk membuka kesempatan para tamu memenangkan hadiah perjalanan wisata dan paket wisata menarik dari Omega Hotel Management.

Yasinta mengungkapkan tahun ini tamu yang beruntung dapat menikmati sensasi berlibur selama tiga hari dua malam di kapal pesiar mewah melalui program Cordela Vacation. Program ini terbagi dalam dua periode, pada semester pertama, Cordela Vacation-Cruise Trip yang berakhir pada Juni 2017, lima pemenang beruntung dapat membawa satu orang untuk berlibur bersama yakni dengan disediakan tiket pulang pergi Jakarta-Singapura.

Sedangkan pada semester kedua, pemenang akan dapat berkesempatan memenangkan paket liburan Cordela Vacation-Japan Trip. Hadiah berupa perjalanan wisata ke Jepang di awal tahun 2018.

“Semua sudah termasuk tiket PP, Jakarta-Jepang, akomodasi hingga visa. Perjalanan ini wisata ini akan menyenangkan, karena nanti tepat saat musim salju di Jepang,” imbuh Yasinta.

Hotel Manager Cordela Kartika Dewi Hotel, Djarot Waskita Murti menambahkan hotel ini memiliki 114 kamar dan didukung dengan sejumlah fasilitas olahraga. Berada di lokasi yang tak jauh dari Kawasan Malioboro, hotel ini juga menawarkan beberapa kamar spesial.

“Ada beberapa kamar yang memiliki view menarik, yakni Gunung Merapi. Jika cuaca cerah, tamu dapat menikmati pemandangan indah dari pesona Gunung Merapi ini,” kata Djarot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya