SOLOPOS.COM - Suasana Berbuka puasa Ayola Tasneem Convention Hotel bersama anak yatim. Bertema Bahagiakan Mereka di Bulan Penuh Berkah’, acara digelar di Mandira Ballroom, Ayola Tasneem Convention Hotel, Keparakan, Mergangsan, Jogja, Jumat (9/6/2017) lalu. (IST)

Hotel di Jogja menggelar buka bersama dengan anak yatim

Harianjogja.com, JOGJA — Ayola Tasneem Convention Hotel menggelar acara “Buka Puasa Bersama Anak Yatim” yang bertempat di Mandira Ballroom, Ayola Tasneem Convention Hotel, Keparakan, Mergangsan, Jogja, Jumat (9/6/2017).

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Acara tersebut diikuti oleh karyawan Ayola Tasneem Convention Hotel, perwakilan dari masyarakat sekitar serta anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Haq, Panti Asuhan Amanah dan Panti Asuhan Masjid Jami’.

Acara inti yang diawali dengan pembukaan dan pembacaan Sari Tilawah Al-Quran tersebut dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia yaitu General Manager Ayola Tasneem Convention Hotel – Nizar Fachri, tausyiah dan buka puasa oleh Bapak Raikhan S.Pd dan Sholat Magrib berjamaah di Masjid An-Nur.

General Manager Ayola Tasneem Covention Hotel, Nizar Fachri mengatakan kegiatan buka puasa bersama Anak Yatim tersebut telah menjadi program kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya. Sementara, kegiatan yang digelar kali ini merupakan tahun ke delapan pihaknya menyelenggarakan acara tersebut.

“Semoga dengan acara ini memberikan banyak hikmah bagi kita semua untuk lebih mensyukuri apa yang dimiliki dengan cara berbagi,” kata dia dalam sambutannya.

Bertema ‘Bahagiakan Mereka di Bulan Penuh Berkah’ tersebut dipersiapkan khusus untuk anak-anak yatim, mulai dari dekorasi yang penuh balon hingga menu buka puasa yang disiapkan pun menu yang disukai anak-anak. Sebelumnya, acara telah dimulai sejak pukul 15.30 , dengan diawali pembagian santunan yang dilanjutkan dengan hiburan yakni sulap humor oleh Gus Bam dan sajian lagu-lagu religi yang dipersembahkan oleh Job Voice.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya