SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto Peserta menunjukan sanggul yang dikenakan saat mengikuti pemecahan rekor MURI "Tata rias 1800 wanita mengenakan kebaya khas Yogyakarta bengan mengenakan sanggul tekuk" di The Sahid Rich Jogja Hotel, Kamis (23/04/2015). Pemecahan rekor itu memiliki tujuan untuk mengenalkan kepada para penata rias ataupun generasi muda akan adanya pakem sanggul tekuk khas Yogyakarta dengan lungsen dan perhiasan berupa ceplok jentit, semyok atau tlesepan. Rekor terpecahkan dengan kehadiran 1955 perserta yang memenuhi syarat.

Hotel di Jogja, The Sahid Rich Jogja Hotel menyediakan layanan untuk arisan

Harianjogja.com, SLEMAN--The Sahid Rich Jogja Hotel sebagai hotel berbintang empat dan hotel yang terkoneksi dengan mall ini siap mengakomodir kebutuhan arisan dengan paket komplit dan harga terjangkau.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Executive Sahid Rich Jogja Hotel Shasa Annisa mengungkapkan, hanya dengan Rp135.000 nett/pax para tamu sudah bisa memanfaatkan paket itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Para tamu sudah dapat berbagai macam keuntungan seperti complimentary welcome drink, buffet menu yang bervariasi, kelas memasak bersama Hotel Chef Executive, dan masih banyak lagi,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (8/9/2016).

Para tamu juga dapat bebas memilih venue favorit yang ada di The Sahid Rich Jogja Hotel seperti area Chapel dengan atmosfer klasik yang kental, atau mengunjungi Sky Garden yang dihiasi dengan panorama indah kota Jogja di sore hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya