SOLOPOS.COM - Kegiatan lomba mewarnai di @Hom Platinum Jogja. (Istimewa)

Hotel di Jogja, @Hom Platinum memperingati Hari Kartini dengan kegiatan bertajuk “Warna Untuk Ibu Kartini”

 

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Harianjogja.com, JOGJA-Dalam memperingati Hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, @Hom Platinum turut memeriahkan dengan even bertajuk “Warna Untuk Ibu Kartini”.

Even dimeriahkan dengan mewarnai dan menggambar bagi para Horisoners yang masih berusia dini, lomba mewarnai dengan katagori usia dini sampai maksimal 5 tahun dan menggambar maksimal sampai usia 10 tahun, lomba.

“Even ini bertujuan agar Horisoners cilik mengetahui tentang Ibu kita kartini,” Executive Public Relations @Hom Platinum Lutfhia Levina dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (28/4/2016).

Horisoners cilik juga mengikuti kegiatan Hotel Tour yakni pengenalan hotel serta kegiatan yang ada di hotel agar mereka juga mengetahui tentang seluk beluk hotel @Hom Platinum Yogyakarta by Horison.

“Kami berupaya bukan hanya memberikan kegembiraan namun kami juga berupaya memberikan pengetahuan bagi para Horisoners cilik yang mengikuti kegiatan ini”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya