SOLOPOS.COM - Karyawan Allstay Hotel Jogja berfoto saat perayaan HUT ke-2 hotel tersebut. (Foto istimewa/dokumen)

Memasuki usia kedua tahun, Allstay Hotel Jogja terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan

Harianjogja.com, JOGJA-Memasuki usia kedua tahun, Allstay Hotel Jogja terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Memeriahkan perayaan hari jadinya ini, beragam acara digelar sebagai wujud syukur hotel yang berdiri pada 2015 lalu itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sales Marketing Manager Allstay Hotel Jogja, Ester Dina mengatakan pertumbuhan bisnis hotel ini menunjukkan perkembangan yang signifikan. “Ada growing up faster bila dibandingkan dengan tahun pertama untuk pencapaian tingkat huniannya,” ujar Ester dalam rilisnya, Kamis (21/9/2017).

Menyambut usia kedua tahun ini, beragam kegiatan dilakukan manajemen Allstay Hotel Jogja. Hotel Manager Allstay, Indrianto Kurniawan mengungkapkan ulang tahun hotel ini diperingati setiap 14 September. Selain menggelar donor darah, seluruh manajemen hotel ini juga melakukan cleaning campaign di masjid dan area sekitar hotel.

Cleaning campaign ini akan dilakukan pada 22 September ini. Ini merupakan bentuk kontribusi kepedulian kami terhadap lingkungan di sekitar hotel,” ungkapnya.

General Manager Corporate Allstay Hotel, Dedy Sumardi berharap Allstay Hotel Yogyakarta juga dapat mengikuti kesuksesan Allstay Hotel Semarang yang sudah mendapatkan beberapa penghargaan. ”Kesuksesan itu bukan karena individu tapi karena team work yang bagus dan kuat,” ungkap Dedy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya