SOLOPOS.COM - Suasana afternoon coffee di Crystal Lotus Hotel, Sleman, Kamis (27/10/2016). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Hotel di Jogja, Crystal Lotus Hotel mengadakan afternoon coffee di Crystal Coffee and Bar (CC Bar)

Harianjogja.com, SLEMAN–Crystal Lotus Hotel mengadakan afternoon coffee di Crystal Coffee and Bar (CC Bar), Kamis (27/10/2016). Acara ini sekaligus untuk mengenalkan outlet baru yang merupakan perluasan dari CC Bar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

GM Secretary and Public Relations Crystal Lotus Hotel Irene Kim mengatakan, pihak hotel mengundang relasi dan rekanan hotel dalam acara ini. Diharapkan, kerja sama yang terjalin selama ini akan semakin erat.

“Jalinan relasi ini harus dijaga secara kontinyu. Tidak bisa hanya satu waktu saja,” papar dia kepada Harianjogja.com di Crystal Lotus Hotel, Sleman, Kamis (27/10/2016).

Ia mengungkapkan, para tamu yang datang diajak untuk melihat fasilitas baru yakni area baru yang merupakan perluasan CC Garden. Area ini dikonsep outdoor sehingga nyaman untuk menikmati makanan dan minuman yang disajikan CC Bar.

“CC Bar menyediakan aneka macam kopi, bir, dan snack platter khas Crystal Lotus. Ke depan akan ada beberapa liquor,” kata dia.

CC Bar buka setiap hari pukul 05.00 WIB hingga 00.00 WIB. Ia mengungkapkan, respons masyarakat terhadap kehadiran CC Bar sangat baik terutama komunitas. Setiap Rabu, CC Bar memberikan kesempatan komunitas-komunitas untuk mengadakan kopi darat.

“Awalnya kami yang mengundang mereka. Tapi, sekarang mereka sendiri yang pesan, bahkan sampai waiting list. Setiap Rabu hanya ada satu komunitas,” papar dia.

Komunitas yang sudah memanfaatkan fasilitas ini antara lain komunitas film, motor, dan mobil. Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, pihak hotel menyediakan sugukan berupa akustik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya