SOLOPOS.COM - Jajaran manajemen Grand Zuri melakukan foto taking bersama di ikon Jogja yakni Tugu Pal Putih, Jogja, Rabu (8/6/2016). (Kusnusl Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Hotel di Jogja, Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja memberikan hiburan yang menyenangkan bagi tamu hotel

Harianjogja.com, JOGJA-Dalam rangka memeriahkan perayaan Lebaran tahun ini, Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja memberikan hiburan yang  menyenangkan bagi tamu hotel dan pemudik lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Program kami adalah nongkrong bersama teman-teman ataupun orang yang Anda sayangi sambil menikmati minuman menyegarkan seperti juice buah-buahan di temani oleh Bazuri alias Badut Grand Zuri yang akan selalu menghibur selama menginap,” kata Protasia Dewi (Tia) selaku Executive Secretary Grand Zuri Malioboro Jogja, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (14/7/2016).

Program Bazuri sengaja dibuat agar para tamu tidak ragu datang ke Zuri Lounge dan menikmati promo minuman special, Bazuri Juice. Bazuri Juice adalah sajian jus nikmat yang disiapkan oleh Bazuri untuk Zuri Lovers. Harganya hanya Rp10,000,-/Nett/Gelas.

Selain Bazuri Juice, Grand Zuri juga menghadirkan promo special di Zuri Lounge bagi penikmat minuman berkadar alkohol ringan. “Buy One Get One untuk Beer selection kami. Hanya dengan Rp60,000,- ++, Zuri Lovers mendapatkan dua botol Beer dengan berbagai pilihan Beer,” jelasnya.

Dan dengan Rp. 110,000,- ++, Zuri Lovers mendapatkan dua Beer Bintang dan French Fries yang lezat. Dijamin nongkrong bersama teman jadi lebih menyenangkan dengan adanya promo-promo menarik ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya