SOLOPOS.COM - Peserta ujian mengikuti ujian tahunan yang digelar Bailamos Dance School di Crystal Lotus Hotel, Jumat (11/11/2016). (Foto Istimewa, dokumen panitia)

Hotel di Jogja Crystal Lotus Hotel Yogyakarta menjadi lokasi  Ujian Tahunan tari untuk Sertifikasi Internasional

Harianjogja.com, JOGJA-Bailamos Dance School kembali menggelar ujian tahunan untuk sertifikasi internasional dari United Kingdom Alliance (UKA) Examination, Jumat (11/11/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara tahun ini diselenggarakan di Grand Ballroom Crystal Lotus Hotel Yogyakarta yang dihadiri oleh 200 peserta ujian, terdiri dari penari Ballet, Ballroom Latin, Ballroom Standard dan Hiphop.

UKA Examination yang menjadi acara puncak dari kegiatan menari selama satu tahun, menghadirkan dewan juri dari Director UKA London, David Roberts. Nilai yang diperoleh dari ujian berdasarkan kurikulum berupa performance yang ditampilkan dan selanjutnya mendapatkan sertifikasi yang diakui secara internasional.

“Dengan sertifikasi tersebut, anak-anak bisa mengembangkan bakat mereka yang suka menari,” ungkap Ruci Anggraini selaku Kepala Sekolah Bailamos Dance School dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (17/11/2016).

Ia juga mengatakan bahwa nilai yang didapatkan oleh teman-teman peserta ujian, dapat dijadikan sebagai koreksi kemampuan menari untuk lebih dikembangkan tingkatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya