SOLOPOS.COM - ilustrasi (Freepik)

Solopos.com, JAKARTA--Staycation di masa pandemi bisa menjadi satu-satunya cara teraman untuk menikmati liburan dan bersantai. Walaupun begitu, tetap sangat penting untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dan juga tetap memilih untuk staycation di hotel-hotel yang sudah menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang sesuai standar.

Staycation pun sangat erat dengan kemewahan walaupun tidak selalu begitu. Di Jakarta, banyak yang memilih liburan staycation untuk menikmati kemewahan fasilitas hotel. Salah satu yang paling populer adalah hotel-hotel yang memiliki jacuzzi pribadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut adalah beberapa hotel di Jakarta dengan jacuzzi yang Anda bisa nikmati.

Hotel Borobudur

Hotel yang berada di Lapangan Banteng di Jakarta Pusat ini memang dikenal karena memiliki fasilitas olahraga dan spa yang sangat lengkap. Jacuzzi private yang disediakan tidak terletak di kamar, namun ada di fasilitas olahraganya. Namun, jangan khawatir karena jacuzzi pun tetap Anda bisa nikmati secara pribadi hanya dengan booking langsung di Hotel Borobudur Jakarta.

Baca Juga: THR Wajib Dibayar Penuh, Ini Kata Pengusaha Soloraya

The Sultan

Siapa sih yang belum pernah dengar tentang hotel The Sultan? Hotel yang terletak di Jakarta Selatan ini memiliki kemewahan yang tidak tersaingi. Jika Anda memesan penthouse-nya, Anda dapat menikmati semua fasilitas yang disediakan hanya untuk Anda.

Fasilitas seperti lift pribadi yang langsung menuju kamar Anda, sauna di area kamar, jacuzzi pribadi, dapur pribadi, hingga kolam renang pribadi. Nah, benar-benar serasa jadi sultan bukan?

Selain di kamar penthousenya, Anda juga dapat menikmati fasilitas jacuzzi di Lagoon Spa dari hotel The Sultan ini.

Hotel Shangri-la

Hotel Shangri-la pun termasuk dalam daftar hotel dengan jacuzzi termewah di Jakarta. Terletak di bagian CHI The Spa, ada 2 kolam jacuzzi yang bisa Anda nikmati. Hotel ini sudah sangat sering dikunjungi untuk kebutuhan staycation karena pelayanannya yang sangat memuaskan.

Selain pelayanannya, Hotel Shangri-la pun sangat nyaman untuk dinikmati bersama keluarga. Ukuran kamar yang lebih besar dibanding rata-rata hotel di Jakarta pun menjadikannya pilihan yang tepat untuk liburan dengan keluarga. Ada beberapa tipe kamar yang bisa Anda pilih tergantung dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga: KCI Luncurkan KMT KRL Edisi Solo, Ada Gambar Mangkunegaran Dan Tugu Pemandengan

Hotel Indonesia Kempinski

Hotel legendaris ini terletak di pusat kota Jakarta, yakni pas di Bundaran HI. Selain berlokasi strategis, Hotel Kempinski ini juga memiliki banyak sekali fasilitas yang bisa Anda coba.

Jika Anda memesan tipe kamar Executive Grand Deluxe, Anda diberikan fasilitas kamar mandi yang tidak tanggung-tanggung mewahnya. Dilengkapi dengan teknologi terbaru dari Jepang, jacuzzi di kamar ini pun juga didesain sedemikian rupa untuk kenyamanan yang maksimal.

The Ritz Carlton

Belum lengkap tentunya jika berbicara tentang hotel mewah sebelum menyebutkan The Ritz Carlton. Hotel yang terletak di kawasan Mega Kuningan ini juga menawarkan fasilitas jacuzzi pribadi. Berbeda dari yang lain, ada tipe kamar bernama Spa Terrace di hotel ini yang membuat suasana seperti di Bali. Di kamar ini, Anda ditawarkan fasilitas jacuzzi pribadi langsung dari teras kamar dengan luas yang cukup besar.

Bagaimana? Sudah tertarik untuk menikmati staycation di hotel-hotel dengan jacuzzi di Jakarta ini? Tidak perlu repot, Anda bisa langsung ke aplikasi Traveloka dan melakukan pemesanan dengan sangat mudah!

Tak cuma bisa booking hotel di Jakarta dengan banyak pilihan, lewat aplikasi Traveloka, Anda juga bisa memiliki kurasi hotel Traveloka CleanAccommodation dimana hotel-hotel kurasi ini telah berkomitmen menjalankan protokol serta standar kebersihan dan kesehatan yang dianjurkan oleh otoritas setempat untuk buat staycation tidak cuma nyaman namun juga aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya