SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel merupakansalahsatukebutuhan yang pentinguntukdirencanakanketikakitaberkunjungkesuatudaerahentahituuntukkeperluanberliburmaupunbisnis.Ragamdanharganya pun bermacam-macamtergantungpadakualitasdankenyamanan yang ditawarkan hotel tersebut.Jikakebetulanandaakanberaktivitas di Jogja, makaandaakandihadapkandenganbegitubanyaknya hotel yang ada di kotaini. Alasanramaipengunjungdariluardaerahtelahmembuatbanyak hotel berdiri di kotaini. Ada banyakaspek yang menjadikankotainiramaidikunjungisepertibanyaknyahal-halistimewamulaidaricandi, pantai, kraton, hinggapusatkeramaiansepertiJalanMalioboro. Tentujikaadabanyakpilihan hotel, tidakmudahuntukmemilihmana hotel yang tepatdenganseleradankebutuhananda.Jikaandalebihsukamemilih hotel dengankonsepmewah, maka hotel bintang 4 merupakanpilihan yang cocokuntukanda.

Di hotel berbintang 4, andabisamenikmatifasilitas-fasilitassepertikamardengan shower atau bathtub, jasamembersihkankamarrutin, TV berwarna, mejadankursi, sabundankeperluanmandilainnya, adanyaresepsionis, adanyalayananfaksimili, adanyalayananteleponuntuktamu, sarapan, minuman, adanyalayanan deposit, sarapandalambentuk buffet, lampubaca di sebelahranjang,handuk, linen, tambahanprodukperawatandirisepertisikatgigi, alatcukur, pasta gigi. Selainitu, resepsionisharusbisadihubungi 24 jam denganstaf yang mampuberbicaralebihdarisatubahasa, adanyalayananpembayarandengankartukredit, adanyalayananmengangkatkoper, telepon di dalamkamar, akses internet, alatpengering di kamarmandiseperti hairdryer dantisu, cermin, alatjahit, alatpembersihsepatu, layanan laundry, bantaltambahan, sistemuntukmengajukankeluhan, lobby dengantempatdudukdanlayananminum, layananmakan di kamar, minibar, kursiatau sofa denganmeja, mantel mandidanselop, restoran a la carte.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untukmenjawabkebutuhananda, berikutadabeberaparekomendasiTravelokauntuk hotel berbintang 4 terbaik di Jogja yang layakandapertimbangkan.
1. NovotelJogja
NovotelJogjaberada di JalanJenderalSudirman No. 89 danhanyaberjarak 15 menitdariBandara. Total kamar yang dimilikiberjumlah 202 kamar. Tamudapatmemilih 3 tipekamar yang disediakanyakni standard room, superior room, dan executive suite.Hargakamar permalamdimulaidari 510.000++ rupiah.Namunhargainidapatberubahsewaktu-waktu, jadipastikanandamengecekkembali di situsresminya.

2. Jayakarta Hotel Jogja
Jayakarta Hotel Jogjaberada di JalanLaksdaAdisucipto Km. 8.Hotel inijugasangatdekatdenganBandaradanAmbarukmo Plaza. Total kamar yang dimilikiberjumlah 129 kamar. Selainkamarbiasa, hotel inijugamenawarkan suite yang dilengkapidenganbalkon, ruangtamu, dandapur.Seluruhkamardilengkapidenganfasilitasmewahseperti ac, bath tub, hair dryer, TV cable, hinggaalatpembuatteh kopi.Hargakamar per malamdimulaidari 440.000++ rupiah.Namunhargainidapatberubahsewaktu-waktu, jadipastikanandamengecekkembali di situsresminya.

3. Grand TjokroJogja
Grand TjokroJogjaberadadi JalanGejayan No. 37.Letak hotel inidekatdenganuniversitas, rumahsakit, mal, sertahanyaberjarak 10 menitdariMalioborojikaandaberkendaradenganmobil. Total kamar yang dimilikiberjumlah 107 kamar yang tersebar di 8 lantai. Tamudapatmemilih di antara 3 tipekamarseperti superior, deluxe, dan suite yang dilengkapiberbagaifasilitas.Tidakdiperolehhargakamar per malamdarisitusresminya.Olehkarenaitu, jikaandaberminatmakadapatlangsungmenanyakankebagianreservasiGrand TjokroJogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya