Hotel Berbintang Soloraya Tebar Promo Selama SGS 2020, Apa Saja?
Ilustrasi kamar hotel. (Freepik)

Solopos.com, SOLO -- Ajang diskon Solo Great Sale (SGS) yang berlangsung selama Februari 2020 diramaikan dengan keikutsertaan hotel berbintang di Soloraya dengan memberikan diskon dan promo hingga 60%.

Promo meliputi kamar hingga food and beverages.

Catat! 14 Februari Tiket Kereta Api Lebaran 2020 Bisa Dipesan

Marketing and Branding Manager Hotel Harris dan Pop Solo, Tiwik Widowati, mengatakan pihaknya menyiapkan berbagai promo selama penyelenggaraan SGS 2020.

"Khusus untuk para tamu yang bertujuan ke Kota Solo, Hotel Harris Solo memberikan promo diskon 10% untuk pemesanan kamar dan tambahan diskon up to 10% bagi pemegang MTP Member," ujarnya, kepada solopos.com, Selasa (11/2/2020).

Tak Cuma KA, Fasilitas Bus Bandara dari Klaten Juga Ada

Tiwik menambahkan para tamu juga berhak mendapatkan diskon 10% untuk transaksi FB dan tambahan diskon 10% bagi tamu yang memiliki MTP Member. Selain itu, Hotel Pop Solo juga memberikan diskon 10% untuk pemesanan kamar serta tambahan diskon hingga 15% bagi pemegang MTP Member.

Selain itu, para tamu juga mendapatkan poin belanja dengan nominal Rp50.000 per 1 poin berlaku kelipatan. Poin belanja ini berhadiah utama satu unit rumah yang akan diundi di akhir periode SGS, yakni akhir Februari 2020.

Hebat! UMS Solo Peringkat 1 Universitas Swasta Terbaik Se-Indonesia

Diskon juga diberikan Fave Hotel Manahan dan Solo Baru. General Manager Fave Hotel Solo, Ika Florentina, mengatakan Fave Hotel Manahan memberikan harga khusus Rp250.000 (room only) dan diskon 20% untuk food and beverages bagi tamu yang melakukan pemesanan melalui Whatsapp pada nomor 0895-4225-94956.

"Kami juga menyediakan beragam promo mulai dari treatment massage dan spa, makanan dan minuman untuk memanjakan para pengunjung baik yang in house maupun tamu dari luar," paparnya.

Jabal Kanil Karanganyar: Tempat Sunan Kalijaga Belajar Islam

Ika menambahkan ada potongan harga Rp25.000 untuk treatment aromatherapy relaxing massage dan traditional Javanese massage di Fave Hotel Manahan selama Februari-Maret.

Di samping itu, ada diskon bagi para pelanggan yang memesan makanan melalui aplikasi Gofood, yakni 20% untuk semua menu makanan di Fave Hotel Manahan pada 1–14 Februari 2020. Sedangkan Fave Hotel Solo Baru ada diskon sebesar 30% untuk semua menu makanan, berlaku 10–16 Februari 2020.

Tanah Ambles Wonogiri Tersebar di 13 Dusun, Warga Harus Lakukan Ini

Marketing Communication Manager Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, Tia Kristiyanti, mengatakan rutin turut serta meramaikan SGS 2020. Biasanya hotel bintang lima ini menawarkan harga kamar dengan diskon spesial.

“Tahun ini kami memberikan diskon kamar hingga 60% dari publish rate. Ini berlaku untuk semua tipe kamar,” katanya.

Tia menambahkan promo ini digeber untuk mendongkrak okupansi hotel yang memasuki low season pada Februari. Adapun publish rate untuk tipe superior room Rp750.000. Ada pula promo 15% untuk food and beverage.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom