SOLOPOS.COM - Menu Istimewa Hotel Aston Solo selama Oktober 2020. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Hotel Aston Solo punya cara tersendiri dalam menggairahkan pariwisata Kota Solo. Yaitu dengan menyiapkan satu voucher menginap bagi pengikut akun instagramnya.

Cara untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut pun cukup mudah. Pengikut akun instagram Hotel Aston Solo cukup mengunggah foto pas di salah satu spot di Kota Solo.

Promosi Sambungkan Senyuman, Telkomsel Beri Bantuan Paket Data & Obat-Obatan di Demak

Tentu saja foto peserta di salah satu spot terkenal di Kota Solo disertai caption. Sebutkan pula keterangan dan alasan mengapa harus mengunjungi Kota Solo.

Patuhi Protokol Kesehatan Sebelum Ada Vaksin

“Tantangan ini merupakan bentuk kampanye kami mengenalkan kembali Kota Solo kepada masyarakat, khususnya para pengguna media sosial. Apalagi banyak spot-spot baru di Solo yang sangat instagramable dan menarik untuk dikunjungi. Hadiah menginap gratis untuk memberikan pengalaman kepada masyarakat menikmati langsung bagaimana Hotel Aston Solo menerapkan protokol kesehatan secara maksimal. Sehingga para tamu hotel dapat menikmati masa tinggalnya dengan nyaman dan tenang,” ungkap General Manager Aston Solo M. Natsir Mattusin,

Pelaku Usaha Korban Covid-19 Didorong OJK Solo Manfaatkan PEN, Apa Itu?

Promo Istimewa

Tak hanya voucher gratis menginap. Menurut Natsir Mattusin, Hotel Aston Solo juga menawarkan promo menu istimewa khusus Oktober 2020 yang akan memanjakan lidah para penggemar kuliner. Menu Istimewa, Octo Sweet Mocktail, Octo Dark Mocktail, Royal Tape, dan Bebek Nangkring.

Octo Sweet Mocktail terdiri dari buah strawberry, susu segar, dan sirup. Promo dari Cashmere Resto ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp21.200,- nett sampai dengan Rp37.800,- nett.

Keren Nih Wonogiri Miliki Rumah Edukasi Kopi, Lokasinya di Sini

“Memilih menu kaya vitamin sangat penting untuk menjaga tubuh tetap fit di masa pandemi ini. Oleh karena itu menu-menu kreasi chef kami pun hanya menggunakan bahan bahan yang segar dan berkualitas. Proses pengolahan selalu mengutamakan kebersihan. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk berkunjung ke Hotel Aston Solo,” kata Natsir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya