SOLOPOS.COM - Parade becak di Hotel Aston Jogja beberapa waktu lalu (JIBI/Harian Jogja/dok)

Parade becak di Hotel Aston Jogja beberapa waktu lalu (JIBI/Harian Jogja/dok)

JOGJA—Hotel Grand Aston Jogja akan berekspansi pada 2013, dengan menambah kapasitas hunian sebanyak 100 kamar. Menyasar segmen premium, okupansi hotel yang baru berumur satu tahun itu diklaim mencapai 80%.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

General Manager Hotel Grand Aston Jogja, Willy Suderes dalam jumpa pers perayaan HUT ke-1 hotel ini, Senin (17/12) malam menyatakan, lahan seluas 3.000 meter persegi yang masih ada akan digunakan untuk menambah jumlah kamar sebanyak 100 buah, sehingga total kamar ditambah yang ada saat ini mencapai 244 kamar. Peletakan batu pertama pengembangan hotel bakal dimulai pertengahan tahun mendatang. “Juga ada penambahan ruang meeting dan area parkir untuk 30 space, jadi total parkirnya 100 space,” terang Willy.

Ia mengatakan, pengembangan hotel dilakukan dikarenakan pertumbuhan okupansi hotel yang diklaim terus meningkat mencapai rata-rata 80% kendati umurnya baru tepat setahun pada Senin lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya