SOLOPOS.COM - Hotel Agas( agas.co.id)

Hotel Agas( agas.co.id)

SOLO-Mengikuti jejak sejumlah hotel lain yang menambah kamar, Hotel Agas juga berencana menambah kamar.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Namun, rencana tersebut masih dalam pembahasan dan kemungkinan baru direalisasikan 2013. Sebelumnya, tahun ini hotel yang pada Jumat (20/1) lalu merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-16, akan merenovasi sejumlah ruangan, termasuk dua ruang pertemuan. Sales & Banquet Executive Hotel Agas, F Galuh H, mengungkapkan rencana tambah kamar memungkinkan dilakukan sebab tersedia lahan yang mencukupi di sisi timur bangunan hotel.

“Ada rencana pengembangan kamar, tapi berapa jumlahnya belum. Mungkin di 2013. Tahun ini kami lebih fokus pada pemeliharaan gedung,” kata Galuh, saat dijumpai wartawan, di sela-sela acara Forum Komunikasi Karyawan, di hotel setempat, akhir pekan lalu.

Mengenai pemeliharaan bangunan, dia menjelaskan tahun ini pemeliharaan dalam bentuk renovasi akan dilakukan terhadap dua ruang pertemuan, masing-masing dengan kapasitas 90 orang dan 170 orang. Pihaknya akan menambah fasilitas untuk semakin mendukung aktivitas meeting di hotel tersebut. Galuh mengakui semenjak Solo dikenal sebagai kota Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE)<I>, Hotel Agas kerap menerima tamu <I>MICE<I>, khususnya dari kalangan pemerintahan.

Hotel bintang tiga ini pun mencetak okupansi tinggi di angka 70%, dengan 66 kamar yang terbagi dalam empat tipe; superior, deluxe, sweet room, dan moderat.

(JIBI/SOLOPOS/Tika Sekar Arum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya