Kondisi lokasi kecelakaan karambol di Tol Cipularang KM 91, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat (Jabar), Senin (2/9/2019). (Instagram-@lambe_turah)

Solopos.com, SOLO — -tewas-dalam-mobil-tertimpa-truk-di-cibodas-sopir-menyerahkan-diri">Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Cipularang KM 91, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat (Jabar), Senin (2/9/2019). Tabrakan karambol di Tol Cipularang itu melibatkan 21 kendaraan dan merenggut sedikitnya enam nyawa.

Video yang merekam kondisi lokasi kecelakaan pun viral di media sosial setelah diunggah di akun Instagram @lambe_turah. Berdasarkan video yang diunggah, tampak beberapa kendaraan terguling dan asap hitam membumbung tinggi.

Bukan hanya itu, beberapa kendaraan tampak terbakar. Belum berhenti sampai di situ, beberapa kendaraan lain juga tampak menabrak pembatas jalan dan ada yang keluar jalur.

(Sumber video: Instagram @LambeTurah)

Dikutip dari ">Detik.com, Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Rudy Sufahriadi mengatakan kecelakaan di -tol-cipularang-libatkan-21-mobil-9-tewas-penyebabnya-truk-terguling">Tol Cipularang itu menewaskan enam orang yang terbakar. Rudy mengatakan ada 21 kendaraan yang terlibat dalam tabrakan maut itu, sedangkan kendaraan yang terbakar ada empat, terdiri atas tiga kendaraan kecil dan satu truk.

Rudy juga menjelaskan -anak-korban-kecelakaan-maut-cibodas-mama-jangan-pergi">kecelakaan beruntun itu diduga berawal dump truck yang terguling. "Ada dump truck yang paling depan, terguling. Patut diduga kemungkinan dump truck terguling karena apa, menyebabkan belakangnya nyerempet," tuturnya.

Avatar
Editor:
Adib M Asfar

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten