SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Surodikraman, Kecamatan Ponorogo, terbakar, Sabtu (22/6/2019) sore.

Berdasarkan tayangan siaran langsung yang diunggah oleh Komunitas Facebook Semua Tentang Ponorogo, Sabtu sekitar pukul 17.00 WIB, api berkobar di SPBU yang ada di Jl. Ahmad Yani. Asap hitam juga terlihat membumbung tinggi. Sejumlah warga terlihat berada di sekitar lokasi kejadian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam unggahan tersebut, admin komunitas Facebook itu memberikan keterangan kronologi kejadiannya. Diinformasikan, sebelum kebakaran terjadi ada sebuah mobil yang sedang mengisi BBM. Kemudian terjadi percikan api dan membakar mobil tersebut.

“Breaking News. Pom Bensin Sinduro Kobongan…! Warga Ponorogo digawe gempar kedadean kobongan neng Pom Bensin/SPBU Sinduro, Sabtu 22 Juni 2019 sekitar jam 17.00 WIB ( Jam 5 Sore). Kronologi awal sing iso dihimpun, lekasane ono mobil ngisi BBM. Mbuh opo sebab e trus metu geni, ngobong mobil lan mobal ngenai bangunan SPBU. Mobil pemadam trus podo teko mateni geni. Sekitar 10 menit sak wide disemprot genine iso dijinakan,” tulis admin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya