SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SRAGEN — Insiden horor menimpa seorang juru parkir (jukir), Fajarwanto, 33, yang tiba-tiba terkena hantaman sepeda motor saat bertugas mengatur kendaraan di pusat buah ABC di Beloran, Sragen Kulon, Sragen, Kamis (31/1/2019), terekam kamera closed circuit television (CCTV). Kamera CCTV itu terpasang di sudut halaman Kantor BRI Sragen, tepat di sebelah lokasi kejadian.

Sekitar pukul 15.48 WIB, Fajar yang sibuk mengatur pakir mobil yang hendak jalan tiba-tiba langsung dihantam pengendara motor dari arah timur. Fajar terpelanting hingga tak sadarkan diri. Pengendara motor yang masih berumur 15 tahun asal wilayah Kecamatan Gondang, Sragen, itu juga terpental.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, saking kencangnya, sepeda motor penabrak berjalan sendiri menyelonong dan masuk ke area parkir di depan halaman Kantor BRI Sragen. Momen benturan itu terekam jelas dalam rekaman CCTV tersebut.

Kini, Fajar terbaring lemas di ranjang Bangsal Mawar No. 3 RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Beberapa luka terlihat di tubuhnya. Luka paling serius di bagian belakang kepalanya yang mendapat tujuh jahitan. Berikut momen detik-detik tabrakan dalam rekaman CCTV BRI Sragen yang diperoleh Solopos.com dari Dinas Perhubungan Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya