SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, INDRAMAYU — Kecelakaan karambol terjadi di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) tepatnya di KM 133.900 A/B, Sabtu (27/7/2019) malam, akibat sopir sebuah bus yang hilang kendali. Akibatnya, tiga orang meninggal dunia, dua luka berat, dan tujuh luka ringan, akibat pengemudi bus yang hilang kendali.

“Akibat kecelakaan itu tiga orang meninggal dunia di tempat,” kata Kapolres Indramayu AKBP Yoris MY Marzuki di Indramayu, Minggu (28/7/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yoris mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Sabtu malam sekitar pukul 22.30 WIB. Kecelakaan itu terjadi di jalur arah Jakarta dan Cirebon yang masuk wilayah hukum Polres Indramayu.

Ekspedisi Mudik 2024

Ada beberapa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini, yaitu Bus Sinar Jaya berpelat nomor B 7021 IZ, sebuah truk Fuso berpelat nomor K 1877 AC, dan Toyota Avanza berpelat nomor BE 1599 AJ. Diduga, kecelakaan ini dipicu bus yang tak bisa dikendalikan.

Menurut Yoris, bus tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Setiba di lokasi tersebut, diduga sopir bus kurang mampu mengantisipasi kendaraan lain dan tidak menjaga jarak aman.

“Sehingga menabrak kendaraan truk yang berada di depannya, kemudian kendaraan bus oleng menyebrang jalur dan menabrak kendaraan Toyota Avanza di jalur berlawanan,” ujarnya.

Yoris menambahkan seluruh korban meninggal dunia akibat kecelakaan merupakan penumpang mobil Toyota Avanza. Saat ini seluruh korban telah dibawa ke rumah sakit.

“Seluruh korban sudah kami bawa ke RSUD Subang, baik yang luka mauput meninggal dunia,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya