SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Red Bull tampil dominan di musim 2011 dengan mengantar Sebastian Vettel jadi juara dunia. Saat para kompetitor bertekad menjatuhkan mereka tahun depan, Christian Horner optimistis timnya masih bisa lebih kuat lagi.

Dari 19 seri yang digelar musim ini, Red Bull berhasil menjadi pemenang di 12 balapan. Vettel menjejak podium teratas sebanyak 11 kali, yang mengantarnya mempertahankan titel juara dunia, sementara Mark Webber sekali jadi juara di Brasil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dominannya Red Bull membuat pesaing utama mereka seperti McLaren Mercedes dan Ferrari punya ambisi besar tahun depan untuk mematahkan hal tersebut. Di sisi lain tim yang bermarkas di Milton Keynes malah yakin kalau mereka bisa lebih hebat lagi.

“Kami tahu kalau rival kami tidak akan diam saja, tapi itulah yang membuat gelar dan upaya mempertahankan titel menjadi sangat spesial. Adalah kualitas lawan yang membuat kami berada tetap di atas,” sahut tim prinsipal, Christian Horner.

“Saya pikir pada semua hal kami lebih kuat dibanding tahun 2010, dan dengan kerja berkelanjutan saya yakin kami masih bisa terus berkembang. Tim ini sangat termotivasi, dan tentu saja meski kami tak tahu apa yang dilakukan tim lain, regulasinya masihlah sama,” lanjut dia.

Meski begitu Horner mengingatkan agar Red Bull mewaspadai upaya bangkit dari para pesaing. Kerja keras dan tetap membumi jadi syarat yang harus dilakukan untuk bisa kembali jadi juara dunia di tahun depan.

“Tapi tak ada yang bisa dipastikan. Kami akan merendahkan kepala kami, terus bekerja keras dan berharap memulai dengan kompetitif di Melbourne tahun depan,” tuntas Horner di Autosport.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya