SOLOPOS.COM - Aksi flash mob para staf dan karyawan Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta memeriahkan 4th Anniversary di Tugu Jogja, Minggu (19/11/2017). (IST/Dok Ultima Riss Yogyakarta)

“Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian acara ulang tahun Horison Ultima Riss Yogyakarta”

Harianjogja.com, JOGJA-Memeriahkan ulang tahun keempat, sejumlah karyawan Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta menggelar flash mob di Tugu Jogja, Minggu (19/11/2017). Meski dalam kondisi hujan, para staf dan karyawan dari berbagai departemen antusias melakukan gerakan menari dengan iringan musik Top 40.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian acara ulang tahun Horison Ultima Riss Yogyakarta,” ujar General Manager Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta Arief Rahman.

Ekspedisi Mudik 2024

Acara bertajuk Just 4 You Horisoners ini menghadirkan kolaborasi budaya tradisional dan modern. Ia mengatakan, Horison Ultima merupakan ikon dari MGM (Metropolitan Group Management), yakni salah satu local chance yakni operator lokal perhotelan di Indonesia.

“Di Jogja kami mendapatkan tradisional modern, sehingga dalam kegiatan ini kami mencoba menampilkan budaya Jawa dengan busana ini. Meski mengenakan baju adat, tapi sisi modern itu mencoba kami tampilkan melalui musik Top 40,” imbuh Arief.

Selain kegiatan flash mob, sebanyak 250 nasi boks dibagikan oleh para karyawan Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta kepada masyarakat dhuafa di sekitar Tugu Jogja. Di antaranya tukang becak, buruh gendong dan masyarakat lainnya.

Arief memaparkan kegiatan membagikan nasi bungkus ini juga tidak hanya digelar saat acara tersebut. Kegiatan corporate social responsibility ini juga dilakukan secara reguler setiap hari.

“Setiap hari pada pukul 10.00 sampai 12.00 WIB kami membagikan sekitar 50 nasi boks untuk para dhuafa, buruh gendong, tukang becak dan masyarakat lainnya. Melalui CSR ini, kami berharap dari sisi bisnis, Hotel Horison Ultima Riss dapat terus berjalan dengan lancar,” ungkap Arief.

Public Relations Officer Horison Ultima Riss Yogyakarta Tiara Sandi menambahkan, kegiatan sosial ini biasa diagendakan setiap bulan. Selain memperkenalkan hotel ini, juga sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Jogja.

“Selain flash mob dan CSR berbagai sarapan gratis, kami juga menyelenggarakan donor darah, serta berbagain kegiatan lainnya yang turut mengajak staf dan masyarakat sekitar,” imbuh Tiara.

Selain berupaya terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu yang menginap, Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta juga terus menawarkan berbagai promo event. Salah satunya adalah Just 4 You Horisoners Room Promo. Tiara menjelaskan promo ini ditujukan untuk para Horisoners sebutan untuk para tamu hotel.

Tamu dapat menikmati layanan dan fasilitas hotel bintang empat ini hanya dengan Rp444.444 per kamar per malam. “Pengunjung juga bisa menikmati  menu ala carte special di Malabar Restaurant tentunya,” papar Tiara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya