SOLOPOS.COM - ilustrasi (flickr.com)

ilustrasi (flickr.com)

Solo (Solopos.com)–Di kawasan Bandara Adi Soemarmo tepatnya di Desa Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali bakal dibangun kawasan villa yang merupakan investasi dari seorang investor lokal Kota Solo.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Villa tersebut akan dikelola oleh sebuah operator hotel Horison. Konsultan Horison, Bambang Mintosih, menyampaikan rencananya, pembangunan villa tersebut akan di-launching 23 juli mendatang, di Diamond Solo Convention Center (DSCC). “Belum perlu saya sebutkan siapa investornya. Tapi, villa itu nanti akan dikelola sebuah operator Hotel Horizon. Kebetulan saya sebagai konsultannya,” tutur Benk, sapaan akrab Bambang, saat ditemui Espos di Kantor Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Solo, baru-baru ini.

Di kawasan itu, lanjut Benk, rencananya akan ada 54 unit villa, dan satu villa bisa terdiri dari dua hingga tiga kamar. “Itu rencana minimal. Mungkin ke depan bisa lebih dari itu,”  tambahnya.

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya