SOLOPOS.COM - Mode malam Twitter (Technohacker)

Twitter akan mengaktifkan mode malam secara otomatis.

Solopos.com, SOLO – User interface yang terang saat malam hari membuat mata pengguna terganggu. Menanggapi hal itu, Twitter memberikan fitur mode malam untuk aplikasinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengguna bisa mengaktifkannya di menu, dan Anda akan mendapatkan latar belakang gelap dengan teks berwarna putih. Dengan cara itu cahaya dari layar dapat diminimalisir sehingga lebih ramah dengan mata.

Dikutip Antara dari GSM Arena, Selasa (20/6/2017), Twitter untuk Android akan membuat modus malam tersebut menjadi fitur yang dapat ditetapkan secara otomatis. Dimulai dengan penggunaan beta, aplikasi tersebut akan mendapat modus malam otomatis yang beralih saat matahari terbenam.

Modus Automatic Night akan hadir pada Twitter 7.2. Setelah memperbarui, Anda akan dipaksa menggunakan model reguler dan ketika Anda telah menekan modus malam, Anda akan diminta mengatur modus malam secara otomatis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya