SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Solo Car Free Day (CFD) kembali dilaksanakan besok,  setelah  selama H-7 hingga H+7Lebaran, ditiadakan. Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkot Solo Sri Baskoro, Sabtu (10/9) mengatakan, untuk CFD yang kali pertama setelah Lebaran ini ada sejumlah kegiatan, seperti  Hala bi Halal untuk semua komuntas. Mereka antara lain  Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) yang mengkampanyekan tentang jilbab, kominutas dari Bike to Work, yang akan mengumpulkan sepeda dan spare parts bekas untuk diberikan kepada anak-anak sekolah yang tidak mampu.

Baskoro menambahkan, sekitar 70-an personel diterjunkan dan dibantu dari petugas Satlantas Polres Solo. Terkait penambahan CFD di Jalan Ir Juanda, Baskoro menilai, hal itu belum dapat dilaksanakan dalam waktu dekat ini karena memang belum ada persiapan. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya