SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Batik Solo Trans (BST) Senin (16/5) resmi beroperasi hingga Bandara Adi Sumarmo. Peresmian ini ditandai dengan rombongan dari jajaran Dinas Perhubungan Kota Solo, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Solo, Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies (Asita) Solo dan pihak maskapai penerbangan, yang menaiki BST dari Stasiun Purwosari menuju Bandara Adi Sumarmo Senin (16/5) pagi.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Solo Yosca Herman Sudrajat mengatakan, terdapat beberapa hal yang masih harus disempurnakan, seperti shelter yang masih memakai shelter portable atau shelter sementara. Yosca mentargetkan, pembangunan satu shelter permanen di dalam Bandara akan dilakukan akhir bulan ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Yosca menambahkan pihaknya juga mencermati molornya waktu tempuh BST, lantaran jarak tempuhnya juga bertambah. Untuk itu, saat ini pihaknya tengah mengupayakan untuk menambah sekitar 10 unit BST baru, dengan bantuan dari pusat maupun dari Pemkot Solo, agar tetap dapat mengedepankan ketepatan waktu. [SPFM/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya