SOLOPOS.COM - Kapolda Jateng, Irjen Pol. Condro Kirono (tengah), berfoto bersama para wanita polisi saat peresmian apartemen untuk Polwan di Cilacap, Jumat (24/2/2018). (Istimewa-Bidhumas Polda Jateng)

Wanita polisi atau yang akrab disapa Polwan di Cilacap saat ini memiliki apartemen.

Semarangpos.com, SEMARANG – Wanita polisi atau yang populer disapa Polwan saat ini memiliki asrama berbentuk apartemen di Cilacap, Jawa Tengah (Jateng). Apartemen untuk polwan di Cilacap yang terletak di Jl. Teluk Penyu itu baru saja diresmikan Kapolda Jateng, Irjen Pol. Condro Kirono, Jumat (23/2/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com dari Humas Polda Jateng, Jumat, peresmian apartemen itu turut dihadiri Karo SDM Polda Jateng, Kombes Pol. Rudy Darmoko; Dirintelkan Kombes Pol. Eko Widianto, Bupati Cilacap, Tatto Pamuji; serta para kapolres di jajaran eks Keresidenan Banyumas.

Selain meresmikan apartemen bagi Polwan, dalam kesempatan itu Kapolda Jateng juga turut meresmikan gedung penjagaan dan gedung Propam.

“Dengan adanya bangunan baru ini diharapkan dapat menambah semangat kerja anggota Polres Cilacap dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pelayanan kepada masyarakat serta memelihara kamtibmas dan penegakan hukum,” ujar Kapolda dalam sambutannya saat acara peresmian sarana dan prasarana kepolisian di Cilacap itu.

“Diharapkan para Polwan yang menghuni apartemen agar selalu merawat dan menjaga kebersihannya,” imbuh Condro.

Condro juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Cilacap yang memberikan fasilitas sehingga pembangunan apartemen bagi wanita polisi itu bisa terwujud .

“Saran dan masukan dari jajaran Forkompimda Kabupaten Cilacap sangat diharapkan demi kemajuan dan kebaikan kinerja anggota Polri. Semoga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Cilacap tetap terjaga,” tutur Kapolda.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya