Logo Apple. (Reuters-Charles Platiau)

Solopos.com, SOLO – Apple berencana meluncurkan Iphone generasi selanjutnya, Selasa (10/9/2019). Momen tesebut rencananya disiarkan langsung lewat streaming Youtube. Ini merupakan kali pertama Apple melakukan hal di luar kebiasaan.

Biasanya, peluncuran Iphone disiarkan langsung di perangkat IOS dan Mac OS. Tetapi, kali ini perusahaan teknologi tersebut hendak menjajal cara baru dalam peluncuran perangkat smartphone terbarunya.

Kabarnya, Iphone 11 diluncurkan pada 10 September 2019 pukul 10.00 pagi waktu setempat atau 11 September 2019 pukul 00.00 WIB. Sayangnya, tidak dijelaskan detail acara peluncuran Iphone 11. Namun, agaknya Apple bakal merilis sejumlah Iphone baru pada acara tersebut yang menjadi penerus seri XR, XS, dan XS Max.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Apple diperkirakan baru akan menjual ketiga smartphone terbarunya tersebut pada 13 September 2019. Pembelian itu pun baru bisa dilakukan secara pre-order atau pemesanan.

Tak seperti smartphone merek lain, spesifikasi dari ketiga varian Iphone 11 itu belum bocor hingga kini. Apple tampak menutup rapat akan kehadiran Iphone 11 sebelum benar-benar diluncurkan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: