Hore, Operator dan Awak Mobil Tangki Pertamina di Boyolali Jalani Vaksinasi Covid-19

Operator dan awak mobil tangki Pertamina Boyolali melakukan vaksinasi Covid-19 pada Jumat hingga Sabtu, 30-31 Juli 2021.

 Operator dan awak mobil tangki Pertamina di Boyolali menjalani vaksinasi Covid-19. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Operator dan awak mobil tangki Pertamina di Boyolali menjalani vaksinasi Covid-19. (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI — Operator dan awak mobil tangki Pertamina Boyolali mengikuti vaksinasi Covid-19 di Fuel Terminal Boyolali, Jawa Tengah pada Jumat dan Sabtu (30-31/7/2021).

Dalam keterangan pers, Brasto Galih Nugroho, selaku Unit Manager Communication, Relations & Corporate Social Responsibilty (CSR) Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah mengatakan Pertamina terus mendukung pemerintah dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19, salah satunya adalah program vaksinasi kepada pekerja, mitra kerja, petugas lapangan, hingga keluarga.

Baca Juga: Begini Aturan Kirim Makanan selama PPKM Level 4 di LP Klaten

“Kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kesempatan vaksinasi kepada Pertamina, khususnya kali ini kepada Dinas Kesehatan Boyolali. Tentunya hal ini dapat membantu Pertamina dalam menjalankan tugas untuk menyediakan pasokan energi seperti BBM, LPG, Avtur, dan produk lainnya,” ujar Brasto dalam rilis tertulisnya yang diterima Solopos.com pada Sabtu (31/7/2021).

Salah satu peserta vaksinasi Covid-19 yang sehari-hari bertugas sebagai AMT di Fuel Terminal Boyolali, Abdul Aziz, merasa senang karena dirinya telah mendapatkan kesempatan vaksinasi yang dapat mendukung tugas dan pekerjaan yang dia jalankan.

Baca Juga: Pentingnya Pemerintah Aktif Bermedia Sosial Biar Bisa Mendekat ke Masyarakat

“Tugas saya sebagai pengantar bahan bakar minyak (BBM) dari Fuel Terminal ke SPBU tidak berhenti meskipun dalam keadaan pandemi, sehingga vaksin itu penting karena dapat memberikan imunitas bagi diri saya,” ungkap Abdul.

Sebagai salah satu perusahaan yang masuk ke dalam sektor kritikal, Pertamina terus beroperasi dalam setiap situasi, terlebih di masa pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Menurutnya vaksinasi yang diberikan dapat semakin menunjang operasional Pertamina.

Baca Juga: TNI Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Sasar Warga Binaan LP Klaten

“Tentu vaksinasi ini dapat memperkuat protokol kesehatan yang telah kami terapkan dengan ketat di setiap kegiatan operasional kami selama pandemi,” tutup Brasto.

Sebagai informasi, tak hanya di Boyolali, sebelumnya Pertamina juga menggelar vaksinasi Covid-19 bagi operator dan awak mobil tangki di Yogyakarta dan Semarang.

Baca Juga: Ini Dia Potret Cantik Selvi Ananda yang Dibilang Mirip Artis Korea

Berita Terkait

Berita Terkini

Undang Ratusan Tamu, Hajatan di Boyolali Dibubarkan Satpol PP

Hajatan resepsi pernikahan yang digelar di sebuah restoran di Kabupaten Boyolali dibubarkan oleh Satpol PP. Hajatan tersebut dianggap melanggar ketentuan PPKM yang tengah diterapkan.

Perempuan Boyolali Pecah Ketuban saat Hendak Tes SKD CPNS Solo

Seorang peserta seleksi CPNS Solo mengalami pecah ketuban saat menunggu giliran tes SKD di Auditorium UNS Solo.

Wisata Klaten Masih Tutup, Umbul Pelem Kehilangan Pendapatan hingga Rp1 Miliar

Objek wisata air Umbul Pelem, Desa Wunut, Kecamatan Tulung hingga kini masih tutup. Pendapatan yang hilang mencapai Rp1 miliar.

Belasan Makam di Polokarto Sukoharjo Dirusak, Batu Nisan Pecah Berserakan

Belasan makam di kompleks Permakaman Muslim Polokarto, Sukoharjo, dirusak orang tak bertanggung jawab, nisan pecah.

PPKM Solo Bertahan di Level 3 Meski Jumlah Kasus Covid-19 Jauh Menurun

Status PPKM Solo tetap bertahan di level 3 meski penambahan jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 sudah jauh menurun.

Jadi Objek Wisata di Sragen, Ini Sejarah Gua Kuno Persembunyian Pangeran Mangkubumi

Gua kuno yang pernah menjadi tempat persembunyian Pangeran Mangkubumi di Dukuh Gebangkota, Desa Gebang, Masaran, Sragen, dikembangkan menjadi objek wisata

Vaksinasi Siswa SMA Sederajat di Wonogiri Rampung, PTM Kapan Digelar?

Vaksinasi dosis pertama sasaran siswa SMA/SMK sederajat di Kabupaten Wonogiri sudah rampung pada awal pekan ini.

Gua Kuno Tempat Persembunyian Pangeran Mangkubumi Jadi Objek Wisata di Sragen

Sebuah gua kuno yang pernah menjadi tempat persembunyian Pangeran Mangkubumi di Dukuh Gebangkota, Desa Gebang, Masaran, Sragen, dikembangkan menjadi objek wisata.

Hunian Warga di 4 RW Kelurahan Semanggi Solo Mulai Dirobohkan, Ada Apa Ya?

Seratusan hunian di lahan hak pakai (HP) empat wilayah RW Kelurahan Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, mulai dirobohkan, Minggu (19/9/2021).

Asale Sungai Bengawan Solo Mengalir dari Wonogiri ke Gresik

Bengawan Solo yang merupakan sungai terpanjang dan terbesar di Pulau Jawa memiliki sejarah maritim yang penting pada masa Majapahit.

Cerita Warga Klaten Jadi Miliarder Berkat Uang Ganti Rugi Tol, Beli Mobil Malah Tabrak Pagar

Kepala Desa Kranggan, Polanharjo, Klaten, Gunawan Budi Utomo, mengatakan sejumlah warganya menjadi miliarder setelah mendapat uang ganti rugi proyek Tol Solo-Jogja.

Bulan Depan, Sekolah di Sukoharjo Berencana Tambah Kuota Siswa Hingga 50% saat PTM Terbatas

Sekolah negeri berencana menambah jumlah siswa yang mengikuti PTM terbatas dan simulasi hingga maksimal 50 persen dari total jumlah siswa pada Oktober.

Jadi Miliarder Berkat Jalan Tol Solo-Jogja, Warga Klaten Bangun 2 Rumah Sekaligus

Seorang warga Dusun Ngentak, Desa Kranggan, Polanharjo, Klaten, Ika Saraswati, menjadi miliarder baru setelah mendapat uang ganti rugi lahan proyek Jalan Tol Solo-Jogja.

33 Sekolah di Kota Solo Mulai PTM Pekan Depan, Ini Datanya

Sebanyak 9 SD dan 24 SMP di Solo akan menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas mulai Senin (20/9/2021) pekan depan.

Daftar 25 Wilayah Rawan Tsunami di Pulau Jawa, 4 di Jateng Termasuk Wonogiri

Inilah 25 wilayah di Pulau Jawa yang memiliki potensi rawan bencana tsunami dan gempa bumi.