SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Mulai hari ini, Sabtu (30/3/2019), Lion Air Group menurunkan harga tiket pesawat, menyusul keputusan Garuda Indonesia yang memberikan diskon hingga 50%.

Selain dari maskapai Lion Air (kode penerbangan JT), penurunan tiket juga dilakukan Wings Air (kode penerbangan IW) dan Batik Air (kode penerbangan ID). “Kebijakan ini berlaku untuk seluruh rute penerbangan efektif 30 Maret 2019,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, dalam rilisnya, Sabtu (30/3/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurutnya, Lion Air Group senantiasa menawarkan alternatif perjalanan udara berkualitas guna memberikan kemudahan  dalam mobilisasi masyarakat, pebisnis dan wisatawan antardestinasi dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan, dan kenyamanan penerbangan.

Danang menambahkan penurunan harga jual tiket ini merupakan kesungguhan Lion Air Group menjawab tantangan serta peluang dinamika bisnis/ pasar traveling, mengakomodir permintaan jasa penerbangan sejalan meningkatkan aktivitas penerbangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya