SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], PT (Persero) Perusahaan Listrik Negara (PLN)  menjamin malam nanti jalan-jalan di Solo kembali terang. Setelah semalam beberapa jalanan di Solo gelap karena PLN mematikan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU). Direktur Perencanaan dan Manajemen Risiko PT PLN Murtaqi Syamsuddin saat ditemui di Rumah Dinas Walikota, Sabtu (24/12) mengugkapkan,  Solo akan terang benderang malam nanti setelah adanya pernyataan kesanggupan pembayaran tunggakan listrik pemerintah kota pada 3 Januari 2012.

Menurut Murtaqi, keputusan pemadaman pada dua ruas jalan utama di Solo yakni Jalan Slamet Riyadi dan Adi Sucipto semalam yang diambil oleh manajemen PT PLN UPJ Surakarta, sudah sesuai dengan prosedur. Dia menjelaskan, keputusan untuk memadamkan lampu penerangan jalan umum juga sempat diberlakukan PLN di  sejumlah kota di Indonesia. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya